-->

Rahasia Tubuh Langsing Artis Penelope Cruz

Rahasia Tubuh Langsing Artis Penelope Cruz - Penelope Cruz baru-baru ini dinobatkan sebagai wanita paling seksi Sexiest Woman Alive 2014 versi Majalah Esquire mengganti posisi Scarlet Johansoon yang menyabetnya tahun lalu.Penghargaan ini terbilang spesial baginya terlebih ia banyak menyisihkan artis-artis hollywood lainnya, terlebih usia Penelope Cruz sendiri tidak lagi muda menginjak usia 40 tahun. Penelope sendiri berhasil menjadi selebriti ke-11 yang sukses mendapatkan gelar sebagai prestisius tersebut setelah Angelina Jolie, Charlize Theron, Rihanna dan Halle Berry meraih penghargaan serupa di tahun-tahun sebelumnya.

Rahasia Tubuh Langsing Artis Penelope Cruz

Meraih penghargaan spesial itu tentunya merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi Istri dari Javier Bardem bahkan ini untuk kedua kalinya ia mendapatkan gelar tersebut.Banyak orang yang kemudian bertanya-tanya apa sih yang menjadi Rahasia Tubuh Langsing Artis  bintang berdarah Spanyol tersebut? seperti dilansir dari  Genius Beauty,berikuti ini Rahasia Tubuh Langsing Artis Penelope Cruz yang membuatnya meraih penghargaan Sexiest Woman Alive 2014

1. Diet Sehat

Dalam menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing dan seksi Penelope Cruz memilih menjalani program diet sehat, Dia memilih diet Mediterania yang mengharuskan menu utamanya berupa sayuran,kentang,kacang-kacangan,yogurt rendah lenak dan roti lemak rendah. Penelope juga diketahui sebagai salah satu selebriti yang tidak pernah menggunakan obat diet. Dia mengaku kalau program dietnya hanya menjaga pola makan saja. Penelope pun mengaku kalau dirinya lebih suka makanan Italia dan Spanyol. Dalam diet Mediterania yang dia lakukan Minyak zaitun sudah pasti masuk dalam menunya, Ia bahkan tetap mengkonsumsi daging dan ikan termasuk permen dan wine.
Pasca melahirkan mengaku kalau dirinya bisa makan hingga enam kali sehari, 3 kali makanan utama dan 3 kalinya lagi merupakan makanan sehat yang mengandung lebih banyak protein dan bahan alami lainnya.Penelope juga mencoba untuk mengurangi asupan karbohidrat.

2. Rajin Mengkonsumsi Makanan Sehat

Dalam hal makanan Penelope Cruz mengakui bahwa ia lebih senang mengkonsmsi makanan yang dimasak dan berbahan alami, makan enam kali satu hari, 3 kali makan paling utama, serta 3 kali makanan selingan yang sehat dengan memerhatikan kandungan makanannya berbentuk protein, lemak, serta karbohidrat. Wanita bermata indah ini mengakui tak pernah memikirkan untuk ingin menggunakan saat dengan melakukan diet ketat yang mempunyai tujuan untuk melangsingkan badannya.

Rahasia Tubuh Langsing Artis Penelope Cruz


3. Menari

Rahasia Tubuh Langsing Artis yang pernah berperan bersama Jhonny Depp dalam sekuel Pirates of Caribbian ini memang dikenal sebagai wanita yang menggemari menari, kegiatan ini ia lakukan karena ia sebenarnya tidak suka dengan olahraga, maka sebagai gantinya ia memilih menari agar tubuhnya tetap bugar dan sehat, Berdasarkan pengakuannya dalam sebuah sesi wawancara bahawa menari membuatnya lebih sehat dan seksi. Dia sudah menari dengan cara profesional sepanjang bertahun-tahun ia bahkan pernah bercita-cita menjadi penari balet. Selain itu Penelope sendiri juga sering melakukan yoga sebagai alternatif lain dalam merelaksasi tubuhnya.

4. Menjadi diri sendiri dan apa adanya

Usia 40 tahun bukanlah usia muda lagi namun itu tidak berlaku bagi Penelope Cruz, usia 40 tahun tak mengganggunya lantaran mulai sejak dahulu dia menanamkan prinsip selalu untuk menyukai dirinya, bahkan juga usianya.Selama ini dia banyak mendengar pujian terhadap penampilannya yang selalu diperlihatkannya di depan publik. Tapi menanggapi hal ini, dia berpikir kalau itu merupakan sebuah kharisma. Penelope justru ingin orang menyukai dirinya apa adanya, tidak hanya sebatas penampilan saja. hal inilah yang membuatnya kerap tampil dengan polesan make up seadanya.


Itulah sedikit ulasan MLA kali ini tentang Rahasia Tubuh Langsing Artis Penelope Cruz, semoga bisa menjadi insipirasi dan memberi manfaat bagi anda. Anda tertarik menerapkan Tips Langsing Artis Penelope Cruz ini ? Selamat mencoba dan Mari langsing alami.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Tubuh Langsing Artis Penelope Cruz"