-->

Cara diet dan langsing alami bagi wanita karir

Cara diet dan langsing alami bagi wanita karir - Dalam urusan karir,di era sekarang ini wanita juga sudah banyak mengambil bagian. Banyak wanita yang bekerja secara profesional meskipun sudah berkeluarga. Menjadi waita karir sepertinya sebuah "pretise" tersendiri bagi kaum hawa. Berdiri sejajar dengan kaum adam, secara independen dan mandiri adalah prestasi tersendiri bagi mereka. Menjadi wanita karir tentulah dibutuhkan tubuh yang sehat dan prima. Dengan memiliki tubuh yang sehat dan prima,tentunya akan memberikan dampak positif dalam menjalani rutinitas dunia kerja. Selain itu bagi wanita karir poin penting yang selalu diperhatikan adalah penampilan. Dengan banyaknya rutinitas kerja,dan tekanan pekerjaan serta gaya hidup yang kurang sehat akan banyak memberi efek buruk terhadap penampilan.

Cara diet dan langsing alami bagi wanita karir

Oleh nya itu dibutuhkan cara diet dan langsing alami yang tepat, agar wanita tetap menjaga penampilan dan kesehatan tubuhnya,agar senantiasa tampil prima,sehat dan bugar dalam menjalankan pekerjaan. Bagi anda wanita karir yang sedang menjalankan diet untuk menjaga penampilan anda, ada baiknya mengikuti tips cara diet sehat untuk wanita karir yang di sadur dari Boldsky berikut ini.

1. Jangan abaikan sarapan
Sarapan sebelum beraktifitas akan memberikan asupan bagi tubuh sehingga mendapatkan energi yang cukup sebelum bekerja, Pilihlan asupan makanan yang bergiszi,anda bisa memilih sarapan dengan oatmeal dan roti gandum sebagai menu sarapa anda,

2. Rajin konsumsi buah
Menjalankan diet bagi wanita karir,jangan pernah mengabaikan mengkonsumsi buah, Buah sangat kaya vitamin dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain sebagai sumber serta,dan vitamin buah-buahan juga akan banyak membentu proses detoksifikasi tubuh. Anda bisa mengolahnya menjadi segelas jus buah. Buah yang bisa anda pilih adalah lemon. Segelas jus lemon hangat akan membantu proses detoksifkasi tubuh, sehingga membantu membuang toksin atau racun dalam tubuh. Anda juga bisa menambahkan sedikit madu agar hasilnya lebih baik. 

Jika anda ingin merasakan sensasi melangsingkan badan secara alami, sehat dan cepat anda bisa mencoba metode langsing rekomendasi dari kami yakni dengan Smart Detox. Smart Detox adalah sebuah program melangsikan tubuh alami dengan cara detoksifikasi tubuh yang ampuh melangsingkan tubuh hanya 20 hari saja. Lebih lanjut silahkan klik dan kunjungi langsing 20 hari dengan Smart Detox.

3. Menu makan siang yang sehat
Biasanya bagi wanita karir, saat memasuki jam makan siang, banyak yang lebih memilih catering. Jika anda menjalankan diet tentunya anda harus bisa memilih makanan-makanan yang harus anda hindari atau di ganti. Alangkah lebih baik anda memilih makanan yang lebih bergizi sebagai menu makan siang anda, perlu pula diperhatikan adalah porsinya.

Baca juga : Menu diet sehat agar mencapai berat badan ideal

4. Konsumsi air putih 
Sebaiknya ada rajin mengkonsumsi air putih, saat atau tidak menjalankan diet. Air putih sangat penting bagi tubuh kita. Air putih sangat penting untuk membantu ketersediaan cairan tubuh kita, para ahli menyarankan untuk minum setidaknya 7-8 gelas sehari.

5. Kurangi stres
Stres banyakdi sebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah stres karena pekerjaan. Untuk menjaga tubuh anda tetap langsing usahakan untuk tidak membawa diri anda dalam kondisi stres yang berlebihan. Stress dapat memicu nafsu makan meningkat. Memang terkadang kondisi ini tidak bisa dihindari,oleh karena itu anda dapat mengimbanginya dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang bisa melawan stres seperti alpukat, peach,jeruk, atau brokoli

6.Menu makan malam yang ringan
Jika selama ini menu makan malam anda dalam porsi yang berat, maka saat anda menjalankan diet, menu makan malam anda haruslah dalam porsi yang ringan. Anda bisa memilih roti kukus, salad,atau sup sebagai pilihan makan malam anda.

7. Istirahat yang cukup
Jangan membiasakan diri anda untuk tidur terlalu larut, istrirahat tubuh anda agar metabolisme tubuh berjalan maksimal. Proses metabolisme tubuh biasanya sangat bekerja di saat tubuh kita sedang terlelap. Selain itu kebiaasaan tidur larut malam kadang memacing kebiasaan makan tengah malam, dan ini kurang baik untuk program diet anda.

Cara diet dan langsing alami bagi wanita karir
Istirahat yang cukup sangat penting agar diet anda berhasil
8. Olahraga
Cara paling efektif untuk membakar kalori adalah dengan olahraga, bagi wanita karir yang sedang menjalankan program melangsingkan tubuh, olahraga seperti lari pagi atau jogging bisa menjadi pilihan. Di hari-hari kerja, disiplinkan diri anda untuk tetap berolahraga setidaknya 30 menit sehari, berolahraga setiap hari tentunya akan memberi hasil yang jauh lebih baik dibandingkan anda hanya berolahraga sekali seminggu. Jika di saat waktu libur anda bisa mencoba olahraga renang,atau bermain bulutangkis bersama keluarga atau relasi kerja anda.

Melangsingkan tubuh secara alami memang membutuhkan waktu dan proses, oleh karena itu tekad dan sikap disiplin menjadi poin penting agar usaha diet anda sukses dan berhasil. Itulah cara diet dan langsing alami bagi wanita karir yang sempat kami sajikan untuk anda. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba, salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: