-->

Cara langsing alami dengan cepat pakai daun salam

Cara langsing alami dengan cepat pakai daun salam - Banyak metode cara langsing alami yang ditempuh oleh banyak organ agar tubuhnya cepat langsing dan makin rampin. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan dedaunan sebagai ramuan pelangsing tubuh.

Salah satu daun yang sudah sering digunakan untuk melangsinkan tubuh adalah daun salam. Daun Salam memang sejak dulu dikenal sebagai salah satu tanaman obat yang dapat digunakan sebagai alternatif penyembuhan untuk penyakit seperti diaibetes,kencing manis,maag,hipertensi,asam urat dan juga untuk menurunkan kolesterol.

Cara langsing alami dengan daun salam

Selain itu daun salam yang kerap kali digunakan untuk bumbu dapur ini juga memiliki khasiat yang dapat dimanfaatkan untuk melangsingkan dan menurunkan berat badan. Tumbuhan yang memiliki ciri khusus daun tunggal yang terletak berhadapan dengan tangkai hingga 12 mm dan helai daun berbentuk jorong-jorong ini bahkan sejak dulu di gunakan oleh para putri raja sebagai ramuan tradisional pelangsing badan yang efektif.


Tips cara langsing alami dengan daun salam sekiranya bisa menjadi alternatif buat anda yang sedang menjalani program diet. Adapun langkah-langkah mengolah daun salam sebagai obat pelangsing alami dari tumbuhan sebagai berikut.

1. Pilih 5-7 helai daun salam yang masih segar kemudian dicuci sampai bersih

2. Setelah itu daun salam kemudian di masak dengan air secukupnya sampai mendidih

3. Air rebusan daun salam tadi kemudian disaring ke dalam gelas atau cangkir

4. Air hasil saringannya kemudian didinginkan,

5. Setelah itu diminum sebelum makan siang dan makan malam

Memanfaatkan bahan-bahan organik sebagai cara melangsingkan tubuh merupakan langkah bijak dibandingkan menggunnakan obat diet atau sedot lemak yang tentunya mahal dan memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan.

Jika anda ingin merasakan sensasi menurunkan berat badan secara sehat tanpa efek samping, anda dapat mencoba program Smart Detox. Smart Detox lebih mengedepankan metode detoksifikasi tubuh untuk membantu menurunakan berat badan. Lebih lanjut silahkan kunjungi cara langsing alami tanpa efek samping dengan Smart Detox berikut ini. 
 

Itulah informasi tentang Cara langsing alami dengan cepat pakai daun salam yang dapat kami sajikan untuk anda kali ini. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: