-->

Rahasia Diet Alami Mariah Carey

Rahasia Diet Alami Mariah Carey - Tubuh langsing artis Hollywood sudah bukan rahasia lagi. kebanyakan dari mereka kerap kali tampil dengan tubuh yang seksi. Meskipun dengan usia yang sudah tidak muda lagi, masih banyak diantara mereka yang tetap memiliki tubuh ramping,seksi dan langsing. Pun demikian halnya dengan penyanyi cantik Mariah Carey. Diva yang konon suaranya bisa mencapai 9 oktaf ini memiliki tubuh yang tetap seksi meski usianya sudah tidak muda lagi. Banyak yang kemudian bertanya-tanya apa sih rahasia tubuh langsing artis cantik ini? Dalam tulisan kali ini kami akan sajikan Rahasia Diet dan Tubuh Langsing Mariah Carey yang dikutip dari laman women'shealth.com.

Rahasia diet artis

Diva cantik yang memiliki nama asli Mariah Angela Carey ini memang dikenal publik sebagai salah wanita yang selalu menjaga bentuk tubuhnya. Bahkan setelah melahirkan anak kembar beberapa waktu lalu, Mariah carey tidak lupa untuk merawat bentuk tubuhnya. Dalam sebuah sesi wawancara, penyanyi yang lahir pada tanggal 27 maret 1970 ini mengatakan bahwa usia bukanlah penghalang untuk tetap memiliki tubuh seksi. Olehnya itu setelah melahirkan anak kembarnya ia kemudian memutuskan untuk menjalani program diet untuk mengembalikan bentuk tubuh seksinya.

Rahasia diet alami artis cantik yang banyak memenangi penghargaan sebagai Best Women Singer ini adalah mengontrol pola makan. Mariah mengakui bahwa 80% tubuh langsing yang ia miliki berasal dari diet yang ia terapkan. Untuk asupan karbohidrat penyanyi cantik yang telah menjual lebih dari 200 juta album, singel dan video di seluruh dunia mengungkapkan bahwa ia memang mengkonsumsi nasi dan lemak dalam porsi kecil selama lima kali sehari. Menurutnya bahwa dengan melakukan pola makan seperti maka akan menurunkan berat badan jauh lebih cepat dibanding makan dengan porsi normal 3 kali sehari.

Lebih lanjut penyanyi yang memulai debut rekaman sejak tahun 1990 ini mengatakan bahwa diet alami yang ia lakukan senantiasa diimbangi dengan rangkaian aktivitas olahraga. Mariah menjalani rangkaian aerobic serta static bike selama 30 menit sampai dua jam empat kali dalam seminggu. Menurutnya latihan-latihan tersebut sangat berdampak besar terhadap penurunan berat badannya. Selain keduan olahraga itu Mariah Carey kerap berenang selama 15 menit dan melakukan gerakan pilates setiap hari.


Itulah Rahasia Diet Alami Mariah Carey untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap seksi di usianya yang tidak muda lagi, bagaimana anda tertarik mecobanya ? Semoga bermanfaat. Salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Diet Alami Mariah Carey"