-->

Rahasia Langsing Nicole Kidman Tetap Seksi Diusia 40-an

Rahasia Langsing Nicole Kidman Tetap Seksi Diusia 40-an nampaknya menjadi topik yang layak kita ulas kali ini. Bagaimana tidak artis cantik yang sekrang usianya memasuki 47 tahun, namun tetap memiliki tubuh yang langsing nan seksi. Banyak orang yang mengira bila artis kelahiran Hawaii 20 Juni 1967 tahun ini menjalankan diet yang ketat untuk menjaga bentuk tubuhnya. Namun pada kenyataannya ternyata Nicole Kidman tidak melakukan hal itu. Seperti dilansir dari lama Dailymail artis cantik yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik dalam Golden Globe ini lebih memilih cara yang alami untuk melangsingkan tubuhnya.

Cara alami melangsingkan tubuh artis cantik yang memiliki nama asli Nicole Mary Kidman ini adalah dengan rajin mengkonsumsi makanan-makanan organik. Ia memang dikenal sebagai wanita yang sangat takut dengan pestisida, Nicole juga berusaha untuk tidak membiasakan diri mengkonsumsi junkfood. Menurutnya junkfood sangat berpotensi untuk menaikkan berat badan. Makanya ia sangat anti dengan jenis makanan seperti itu. 

Rahasia tubuh langsing artis

Artis cantik yang pada tahun 2002 secara mengejutkan memenangkan Academy Award sebagai aktris terbaik dalam perannya sebagai Virginia Woolf dalam film The Hours menyadari jika untuk mendapatkan tubuh yang tetap langsing maka tubuhnya memerlukan banyak nutrisi yang menyehatkan. Buah dan sayuran menjadi pilihannya sebagai penyuplai nutrisi sehat untuk tubuhnya. Makanan-makanan yang banyak mengandung gula dan lemak tinggi sebisa mungkin ia hindari. Lebih lanjut menurutnya bahwa minuman-minuman bersoda juga tidak pernah ia cicipi dalam takaran yang berlebih. Ia sadar bahwa soda kurang baik untuk kesehatannya.

Ketika di tanya soal ativitas olahraga yang ia jalankan, Nicole mengakui bahwa ia rutin berolahraga setiap hari. Olahraga ini menurutnya sangat baik untuk membakar kalori dan tentunya baik untuk menjaga kesehatan. Ibu dua anak ini sering berenang selama 30 menit sehari, ia juga sering bermain tennis satu atau dua kali seminggu seminggu. Dengan melakukan kedua hal tersebut diatas,  ternyata sangat efektif menjaga bentuk tubuhnya tetap langsing dan seksi meski usianya sudah tidak muda lagi.


Itulah Rahasia Langsing Nicole Kidman Tetap Seksi Diusia 40-an yang dapat kami sajikan kali ini untuk anda. Semoga memberi manfaat. Salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Langsing Nicole Kidman Tetap Seksi Diusia 40-an"