-->

Rahasia langsing pasca melahirkan Ala Mila Kunis

Rahasia langsing pasca melahirkan Ala Mila Kunis adalah tajuk artikel kita kali ini. Mila Kunis yang baru saja melahirkan bayi lucu bernama Wyatt Isabelle beberapa waktu lalu tampil dalam sebuah talk show. Banyak kemudian yang berdecak kagum denga penampilan tubuhnya kala itu. Bagaimana tidak setelah melahirkan bayinya, ia tampil dengan tubuh yang lebih singset dan sangat seksi. Mengenakan busana yang serba hitam, lekukan tubuh artis cantik ini jelas nampak sangat seksi dan ramping. Dalam sesi wawancaran tersebut akhirnya ia mau berbagi rahasia. Berikut rahasia diet pasca melahirkan ala Mila Kunis yang khusus kami sajikan untuk anda.

Rahasia diet artis
image by cbs.com
1. Yoga

Seusai melahirkan, artis cantik kelahiran Ukrainia tersebut memaparkan bahwa Yoga telah memberi efek besar terhadap penurunan berat badannya setelah melahirkan. Kegiatan Yoga ini bahkan ia lakukan semenjak ia masih hamil.

2. Breastfeeding adalah olahraga yang sempurna

Menurut Mila Kunis breastfeeding adalah olahraga yang sempurna. Dalam sebuah acara televisi bertajuk "Late,Late Show" yang ia hadiri, Artsi cantik kelahiran 14 Agustus 1983 ini mengungkapkan bahwa ia memilih tetap memberikan ASI ekskusif terhadap bayi lucunya. Dan itu sangat bermanfaat bagi asupan nutrisi untuk anaknya. namun ia mendapatkan bonus bahwa itu membantunya melangsingkan tubuh. Untuk menambah energi karena harus memberi ASI pada Wyatt, Mila rajin menyantap makanan bergizi dan nutrsi sehat .
"Saya memang harus makan banyak karena saya tetap syuting, jadi saya butuh energi" Ujarnya. Menurutnya, memberikan ASI pada bayi lucunya adalah olahraga pengganti yang membantunya menurunkanberat tubuhnya selama dua bulan ini. Oleh nya itu pasangan aktor ganteng ASthos Kutcher ini menyarankan agar ibu yang baru melahirkan tetap memberikan asupan ASI ekslusif kepada bayi mereka. Selain menunjang kebutuha gizi bagi si kecil, pemberian ASI ekslusif juga dapat membantu mengembalikan bobot tubuh sehingga cepat langsing dan ramping.

Itulah Rahasia langsing pasca melahirkan Ala Mila Kunis yang dapat kami sajikan untuk anda kali. Semoga bermanfaat. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya tentang cara alami mengatasi berat badan naik selama hamil. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia langsing pasca melahirkan Ala Mila Kunis"