-->

Rahasia tubuh langsing wanita India

Rahasia tubuh langsing wanita India - Wanita diberbagai belahan dunia memiliki kiat langsing alami sendiri-sendiri. Jika di Eropa banyak yang memilih yoga dan diet mediterania untuk melangsingkan tubuhnya, maka di Asia lebih banyak yang justru memanfaatkan ramuan tradisional untuk melangsingkan tubuh. Seperti halnya di India, para wanita india memiliki cara khusus tersendiri untuk menjaga bentuk tubuhnya, atau menurunkan berat badan bagi yang mengalami masalah berat badan. Dalam tulisan kali ini,kami akan menyajikan cara melangsingkan tubuh wanita India yang sekiranya dapat menjadi pertimbangan untuk anda terapkan dalam program diet anda.

Rahasia tubuh langsing wanita India

1. Rempah-rempah

Rahasia tubuh langsing ala wanita India yang satu ini adalah dengan banyanya memanfaatkan remaph-rempah yang menyehatkan. Dalam menyajikan menu makanan, masyarakat india banyak menggunakan rempah-rempah sebagai bumbu masakan. Hampir semua menu makanan India menggunakan rempah-rempah. Salah satu renpah-rempah yang menjadi primadona dalam setiap masakannya adalah kunyit. Selain sebagai pemberi warna makanan yang menggugah selera,kunyit bermanfaat untuk mengobati maag,perut kembung dan masalah kesehatan lainnya. Selain itu wanita India sering menambahkan "kapulaga". Kapulaga  dan memiliki manfaat baik terhadap usus dan lambung. Menggunakan rempah-rempah oleh masayarakat India dipercaya sangat baik untuk menekan naiknya berat badan, jauh lebih sehat jika menggunakan bumbu kemasan.

2. Sayuran segar

Masyarakat India gemar mengkonsumsi sayuran hijau yang segar, karena sangat kaya akan vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Menambah vitalitas dan baik untuk organ tubuh lainnya. Mengkonsumsi sayuran segar dipercaya mampu memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Jika anda ingin merasakan sensasi menurunkan berat badan secara sehat dan alami, anda dapat mencoba program Smart Detox. Smart Detox lebih mengedepankan metode detoksifikasi tubuh untuk membantu menurunakan berat badan. Lebih lanjut silahkan anda klik dan kunjungi rahasia langsing 20 hari dengan Smart Detox berikut ini.

3. Memilih makanan sehat

Orang India lebih memilih makanan-makanan yang menyehatkan dalam santapan sehari-harinya. Makanan sehat seperti Salad dan kari yang terdiri atas sayur dan kacang-kacangan adalah jenis makana favorit mereka. keju dan krim juga dipilih sebagai bahan makanan karena tidak banyak mengandung kalori.

4. Makanan yang mengenyangkan

Cara melangsingkan tubuh secara sehat ala wanita India adalah dengan memilih makanan-makanan yang mengenyangkan. Makanan-makanan yang mengguah selera seperti makanan yang mengandung rempah-rempah plus dengan rasa yang berbeda-beda dapat memberikan rasa puas saat bersantap, cepat kenyang dan perut cepat penuh secara otomatis akan membuat porsi makan berkurang. Inilah yang kemudian membuat konsumsi kalori semakin berkurang.


5. Variasi makanan

Orang India senang memasak dengan banyak variasi. berbagai ragam masakan yang disajikan di atas meja makanan akan menjaga mood agar tidak bosan dengan makanan rumahan, sehingga keinginan untuk mengkonsumsi fasfood dan jajalan diluar bisa anda kurangi.

Itulah rahasia tubuh langsing wanita India yang dapat kami sajikan untuk anda kali ini, cara diet ala wanita India di atas sekiranya dapat meberi anda inspirasi, Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia tubuh langsing wanita India"