-->

Cara Membakar Lemak Bokong Secara Cepat dan Alami

Cara Membakar Lemak Bokong Secara Cepat dan Alami - Bagi banyak wanita penampilan tubuh yang langsing dan seksi sangat menjadi priotitas utama agar membuat percaya diri. Namun untuk memiliki tubuh yang seperti ini menjadi harapan bagi wanita yang menyimpan banyak lemak berlebih di bagian tubuh yang mencankup pinggul,bokong dan paha. Bentuk bokong yang seperti buah pear dikategorikan kedalam bentuk yang indah. Bagi anda yang ingin memiliki bentuk bokong seksi dan indah  tips membakar lemak pada bagian bokong ini bisa anda lakukan. Dilansir dari lama onlymyhealth ini cara menghilangkan lemak pada bokong secara cepat dan alami

1. Latihan kekuatan

Memiliki bokong yang besar sepatutnya harus disyukuri sebagai anugerah dari Tuhan, sebab banyak orang yang ingin memiliki bokong yang besar. Namun jika anda justru kurang Pede dengan ukuran bokong yang besar anda bisa memilih cara alami mengecilkan bokong tanpa operasi. Salah satunya adalah dengan banyak melakukan latihan kekuatan
Anda bisa memilih olahraga yang menitik beratkan latihan pada pantat dan otot paha. Latihan seperti squat dan lunges bisa anda lakukan dirumah. Lakukan setidaknya dua atau tiga kali dalam seminggu. Kedua jenis latihan ini menitik beratkan pada pembakaran lemak di bagian paha paha dan pinggul serta bokong. Rutin melakukan olahraga ini akan mampu membakar lemak lebih cepat sehingga akan mengecilkan bokong anda secara cepat.

Cara Membakar Lemak Bokong

2. Olahraga kardio

Anda juga bisa memilih latihan kardio untuk menghilangkan lemak di bokong. Jalan kaki,bersepeda atau lari dan lompat tali secara efektif mampu membakar lemak dan mengecilkan bokong. Lakukan 30-60 menit lima kali dalam seminggu. Latihan kardio juga adalah cara yang ampuh untuk menurunkan berat badan.

3. Diet rendah lemak

Agar lemak tidak makin banyak menumpuk,maka anda harus bisa menjaga asupan makanan, jika diperlukan lakukan diet rendah lemak dan rendah kalori. Diet rendah kalori diperlukan untuk mengurangi lemak pada bagian tubuh serta untuk penurunan berat badan. Jangan pula lupa untuk banyak mengkonsumsi buah dan sayuran, hindari makanan berminyak dan banyak mengandung gula.

Cara Membakar Lemak Bokong
Jika anda ingin merasakan sensasi menurunkan berat badan secara sehat tanpa efek samping, anda dapat mencoba program Smart Detox. Smart Detox lebih mengedepankan metode detoksifikasi tubuh untuk membantu menurunakan berat badan. Lebih lanjut silahkan kunjungi cara langsing alami tanpa efek samping dengan Smart Detox berikut ini.

4. Latihan alternatif

Untuk mengecilkan bokong secara cepat juga bisa dilakukan dengan memilih latihan alternatif seperti berjalan kaki beberapa meter, jika sudah terbiasa anda bisa menaikkan levelnya misalnya dengan spirnt. Sprint banyak dipercaya sebagai cara paling cepat menurunkan berat badan, dan membantu pembakaran lemak pada bagian bawah seperti,betis,paha dan bokong.

Itulah tips cara membakar lemak dan bokong secara cepat dan alami yang dapat kami sajikan untuk anda kali ini. SEmoga informasinya bermanfaat. Salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membakar Lemak Bokong Secara Cepat dan Alami"