-->

Tips Cepat Langsing , Bakar Kalori Lebih Banyak Saat Duduk !

Masalah berat badan tentu tidak bisa dilepaskan dengan yang namanya membakar kalori. Aktivitas olahraga menjadi metode paling ampuh yang banyak dilakukan pelaku diet untuk membakar kalori tubuhnya sebanyak mungkin. Namun bagi orang-orang yang memiliki masalah berat badan dan waktunya tersita untuk mengurusi pekerjaan tentunya akan merasa sulit jika harus olahraga setiap hari. Jika anda mengalami masalah ini, anda perlu mencoba beberapa cara membakar kalori selain olahraga. Tahukan anda jika duduk ternyata bisa membakar kalori berlebih dalam tubuh. Penasaran ? baca terus artikel ini ya ! :)

Baca juga ; Tips membakar kalori berlebih di malam hari

Cara membakar kalori, Tips Langsing

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.

Cara membakar kalori tanpa olahraga

Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.

Berikut ini tips cara membakar kalori saat duduk :

Yaitu dengan postur duduk yang benar selama anda bekerja. Postur duduk yang benar yaotu duduk dengan pundak tertarik ke belakang, perut tertarik ke dalam. Usahakan leher anda sesantai mungkin, dengan kedua telapak kai menapak ke lantai.

Dilansir dari laman Health Site ( 20/03) menjelaskan jika postur ini bisa membantu menurunkan berat badan. Postur duduk yang ideal itu bisa menurunkan berat badan karena :

  • Duduk dengan posisi tegak akan membantu tubuh membentuk otot punggung yang kuat.
  • Duduk tegak bisa membakar kalori meskipun ketika tidak berolahraga. 
  • Ketika duduk dengan posisi ideal ini akan mencegah sakit punggung, nyeri dan dengan begitu membantu tubuh anda lebih bugar untuk berolahraga.
  • Duduk dengan posisi tegak akan memabantu anda terlihat tinggi dan lebih langsing.

Hal ini sepertinya terinspirasi dari yoga yang gerakannya lebih didominasi posisi duduk. Yoga banyak dipercaya menjadi salah satu olahraga yang membantu banyak orang mendapatkan tubuh yang lebih sehat dan lebih langsing. Tidak ada salahnya anda membiasakan diri duduk dengan posisi ideal agar kalori terbakar lebih banyak yang tentunya membantu anda cepat langsing. Semoga bermanfaat, salam sehat.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Cepat Langsing , Bakar Kalori Lebih Banyak Saat Duduk !"