-->

Tips Diet Cepat Langsing Zodiak Aquarius

Menyambung ulasan kami terdahulu tentang cara diet zodiak. Kali ini kami akan mengulas tentang tips diet sehat berdasarkan zodiak bagi anda yang berzodiak Aquarius atau anda yang lahir pada tanggal 20 Januari - 18 Februari. Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
Tips Diet Cepat Langsing, Diet Zodiak
Diet Zodiak Aquarius

Cara diet sehat zodiak Aquarius


Seorang aquarius memiliki karakter unik yang cenderung individualis dan independen. Seorang aquarius berpendapat makanan adalah sesuatu yang penting, namun bukan yang terpenting dalam hidup. Mereka dengan mudah menerapakan pola makan yang sehat, rajin makan buah dan sayur, mengurangi gula dan menghindari makanan olahan. Jadi tidak heran jika kelompok Aquarius biasanya memiliki tubuh yang ramping. Meski demikian mereka juga kerap kali  mudah dirangsang karena sangat sensitif dan sangat mudah kehilangan keseimbangan yang kemudian membuatnya terlalu aktif,sensitf,lelah, insomnia dan kadang pikun. Masalah kesimbangan ini juga berlaku pada pola makan, suatu saat mereka bisa makan sangat sehat namun di lain waktu bisa sembarang makan.

Baca juga : Tips diet sehat zodiak taurus

Makanan diet sehat untuk Zodiak Aquarius


Agar tidak sala jalur seorang aquarius yang bermasalah dengan berat badan hendaknya mengendepankan pola makan yang sehat dan menjauhi kebiasaan buruk seperti merokok dan rutin berolahraga. Konsumsi makanan seperti sayuran yang dikukus, kacang-kacangan sangat cocok bagi mereka. Jangan lupa untuk menghindari makana beragi dan mengandung gula.

Untuk memperkuat sisitem saraf dan menjaga kesimbangan tubuh perbanyak makanan yang kaya mineral, kalsium dan magenesium yang bisa anda dapatkan dari ginko,cabe merah,bawang putih yogurt daan jahe.

Olahraga untuk Diet Zodiak Aquarius


Untuk olahraga seorang aquarius yang ingin menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh disarankan melakukan olahraga yang memerlukan skill individu seperti bulutangkis,tenis,renang,lari atau melakukan fitness di gym. Yang paling penting adalah menjalankan olahraga ini dengan ceria dan tetap menjaga mood anda.

Baca juga : Cara cepat langsing zodiak virgo

Demikianlah tips diet cepat langsing zodiak aquarius yang dapat kami sajikan kali ini. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Diet Cepat Langsing Zodiak Aquarius"