-->

Tips Diet Sehat Cepat Langsing Zodiak Gemini

Tips Diet Sehat Cepat Langsing Zodiak Gemini - Bagi anda yang berzodiak Gemini atau yang lahir pada tanggal 21 Mei- 20 Juni yang memiliki masalah berat badan, menjalankan diet zodiak bisa jadi bisa menjadi jawaban untuk mengatasi masalah kegemukan yang anda alami saat ini. Diet Zodiak kerap kali menjadi alternatif banyak pelaku diet, karena diet ini lebih mengedepankan pada program diet yang disesuaikan dengan karakter diri masing-masing. Jon Stevene, seorang ahli astrologi adalah orang yang pertama kali memperkenalkan diet zodiak ini

Tips Diet Sehat Cepat Langsing Zodiak Gemini

Diet ini menggabungkan pengetahuan tentang nutrisi dan astrologi untuk menciptakan pola makan sehat yang disesuaikan dengan zodiac seseorang. Dengan memilih jenis makanan yang cocok dengan zodiac gemini, tubuh Anda akan mencerna dan memanfaatkan nutrisi dari makanan tersebut dengan baik sehingga kesehatan pun akan terjaga. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.

Tips Diet Sehat Cepat Langsing Zodiak Gemini

Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi >>>> Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.


Tips Diet Zodiak Gemini


Seorang gemini yang masuk ke dalam karakter udara, memncerminkan seorang yang gesit,lincah dan tidak bisa diam. Kebalikan dari Taurus, orang dibawah naungan bintang Gemini biasanya tidak sabaran, tapi memiliki keinginan yang snagat besar untuk melakukan perubahan di dalam hidupnya. Maka sangat tidak mengherankan jika warga gemini memiliki metabolisme yang tinggi dan bisa membakar kalori lebih cepat. Meskipun demikian ini bukan jaminan jika gemini susah memiliki tubuh gemuk. Hal ini disebabkan sifat tidak sabaran mereka,piln plan dan suka berubuah pikiran.

Kunci sukses diet bagi zodiak gemini adalah senantiasa berpikir tenang, jangan selalu membiasakan diri menimbang badan tiap hari. karena justru akan membuatnya lebih cepat terpengaruh. Jika ternyata timbangan berat badan tidak sesuai dengan harapan maka hal ini justru bisa memicu seorang gemini gampang stres. Hal ini tentunya dapat merusak program diet yang dijalankan.

Baca juga ; Cara diet Zodiak Taurus

Makanan yang disarankan untuk diet zodiak gemini

Dalam berbagai sumber menyebutkan jika seorang gemini sering dikelompokkan dalam kategori stres eater. Untuk itu pembawaan yang tenang merupakan kunci utama menekan "perilaku" ini. Ketimbang terburu-buru menyantap junkfood ada baiknya duduk dengan tenang menyantap makanan.

Dalam segi kesehatan seorang gemini membutuhkan kecukupan mineral demi menjaga agar kondisi tubuh tetap terjaga. Sayuran hijau,tahu,ikan udang,susu keju dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tulang. Makanan yang kaya akan kalium klorida seperti asparagus,kacang hijau,tomat dan seledri bisa menjadi pilihan. Jangn pula lupa meyisihkan waktu untuk mengkonsumsi kacang almond,ikan,apel, atau kembang kol untuk menjaga kesehatan saraf.

Olahraga yang disarankan untuk diet zodiak gemini.

Seorang gemini yang aktif, sebaiknya melakukan banyak variasi latihan untuk menurunkan berat badan. Anda bisa mencoba pilates, atau bermain tennis diakhir pekan. Lakukan latihan bukan hanya satu jenis saja.

Sifat rasa ingin tahu yang tinggi bisa anda optimalkan untuk membantu program diet anda, cobalah mencari dan  bertualang dari satu klub ke klub lain mencari instruktur olahraga yang oke. Cara ini bisa memuaskaan rasa ingin tahu anda. Olahraga yang dilakukan bersama-sama seperti volli,basket atau bulu tangkis juga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

Baca juga : Tips Diet Zodiak Cancer

Demikianlah informasi tips diet sehat cepat langsing zodiak gemini yang dapat kami sajikan kali ini. Semoga bermanfaat.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Diet Sehat Cepat Langsing Zodiak Gemini"