-->

Tips Diet Sehat Cepat Langsing Zodiak Sagitarius

Tips Diet Sehat Cepat Langsing Zodiak Sagitarius - Bagi anda yang lahir pada 23 Nov - 22 Des atau berzodiak sagitarius dan memiliki masalah berat badan, mungkin bisa memilih alternatif diet zodiak sebagai cara untuk menurunkan berat badan. Diet zodiak termasuk diet yang unik dan banyak dilakukan pelaku diet karena karena metodenya yang lebih "terkhusus" pada karakteristik masing-masing individu. Tulisan kami kali ini akan mengulas diet sehat cepat langsing zodiak sagitarius, yang bisa menjadi masukan bagi anda sebelum menjalankan program diet. 



Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.


 Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.

Tips Diet Untuk Zodiak Sagitarius

Dalam beberapa sumber menyebutkan, seorang sagitarius sering dikaitkan pada planet besar bernama Jupiter. Ini mengindikasikan jika warga sagitarius menyukai hal-hal yang besar termasuk dalam urusan makanan.

Sagitarius menyukai hal-hal yang berbau kebebasan, sehingga tak jarang pola makan pun terkesan "sebebas-bebasnya". Hal ini tentunya kurang baik bagi berat badan. Namun untuk hal menurunkan berat badan ada sisi positif yang dimiliki seorang sagitarius yaitu mudah untuk dimotivasi. Namun kelebihan ini sering tidak bisa dimbangi karena sagitarius terkadang kurang sabar.

Untuk itu dalam menjalankan diet menurunkan berat badan, sagitarius membutuhkan target supaya tidak kehilangan fokus. Buatlah target yang realistis. Jangan menghitung-hitung kalori karena bisa membuat seorang sagitarius mudah menyerah jika hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Pola makan yang disarankan adalah membolehkan mereka makan apa pun asalkan dengan resep makanan yang pas dan sederhana dan tentunya sehat.

Makanan Untuk Diet Sehat Zodiak Sagiatarius

Untuk pemilihan makanan, seorang sagitarius hendaklah memilih makanan yang banyak mengandung protein. Seperti ikan yang ditim,telur,susu krim dan nasi merah. Hindari makanan tinggi karbohidrat seperti kentang dan roti. Ganti dengan roti gandum. Makan empat kali sehari dalam porsi yang lebih kecil bisa menjadi pilihan dan memberi hasil nyata ketimbang makan dua kali sehari dalam porsi yang lebih besar.

Olahraga Untuk Diet Sehat Zodiak Sagitarius

Agar tubuh cepat langsing. Olahraga menjadi poin yang harus diperhatikan. Seorang sagitarius yang sedang menjalankan diet, hendaknya memilih olahraga yang sifatnya menyenangkan seperti dansa, atau manari atau jika ingin lebih praktis anda bisa mencoba aerobik. Sifat sagitarius yang mencintai dunia luar dan kebebasan bisa anda "lampiaskan" pada olahraga berkuda,panjat tebing,diving.

Demikianlah tips diet sehat cepat langsing zodiak sagitarius yang dapat kami sajikan kali ini. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Diet Sehat Cepat Langsing Zodiak Sagitarius"