-->

3 Kebiasaan Pagi Hari Yang Bisa Bikin Langsing

Bagi banyak wanita memiliki bentuk tubuh yang langsing dan ramping menjadi sebuah kebaggan tersendiri. Selain bisa menambah rasa percaya diri, tubuh yang langsing bisa menjadi indikator dari kebugaran dan kesehatan seorang wanita. Memang tidak mudah untuk memiliki bentuk tubuh ramping dan langsing, terlebih bagi mereka yang memiliki kelebihan berat badan, diperlukan sebuah usaha dan kerja keras menjalani serangkaian deit untuk menurunkan berat badan. Namun sebelum anda memulai semua itu, ada 3 kebiasaan pagi hari yang bisa bikin langsing loh ? Anda penasaran ? Berikut ulasannya untuk anda.

kebiasaan yang bisa bikin langsing

1. Kebiasaan yang bisa bikin langsing # 1 -  Minum Segelas Jus Buah

Jus buah kaya akan serat dan bisa membuat anda cepat kenyang. Serat dapat mengikat sisa makan dalam saluran pencernaan sehingga cepat dikeluarkan. Segelas sari buah memberikan energi bagi tubuh sebelum melakukan aktivitas. Hindari menambahkan gula dalam jus atau sari buah yang anda bikin. Jika anda tidak ingin repot anda bisa mencoba jus kemasan, namun perhatikan kandungan nutrisinya. Jangan membeli jus kemasan yang banyak mengandung gula.
2. Kebiasaan yang bisa bikin langsing # 2 - Tetap Sarapan Dan Minum Susu

Sarapan berguna untuk memberi energi baru bagi tubuh setelah bangun tidur, Sarapan juga sangat bermanfaat untuk mencegah anda makan secara berlebihan di saat makan siang. Anda juga bisa menambahkan segelas susu dalam menu sarapan anda. Pilih susu yang rendah lemak,skin dan tinggi kalsium. Cobalah minum 2 gelas air putih sebelum anda minum 750ml susu dengan 3 kali tegukan.

3. Kebiasaan yang bisa bikin langsing # 3 - Olahraga Ringan

Kebiasaan di pagi hari yang bisa membuat tubuh langsing berikutnya adalah olahraga, anda tidak perlu melakukan olahraga berat yang menyiksa tubuh anda. Olahraga ringan seperti jalan kaki,bersepeda sambil menikmati udara segar dipagi hari sudah cukup efektif membakar banyak lemak. Jika anda malas melakukan olahraga di luar rumah, anda bisa melakukan senam di dalam rumah atau didalam kamar beberapa menit.

3 kebiasaan dipagi hari yang bisa bikin langsing diatas mungkin terkesan sederhana, namun banyak orang yang menyepelekan padahal jika dilakukan secara rutin dan continyu akan banyak memberikan efek yang luar biasa terhadap penurunan berat badan anda. Cobalah !

Selain tulisan di atas anda juga bisa membaca tulisan kami lainnya yang mengulas tentang tips membakar kalori dengan cepat dengan jalan kaki. Semoga bisa menjadi referensi, untuk membantu anda mewujudkan bentuk badan langsing,ideal dan proporsional. Salam sehat.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Kebiasaan Pagi Hari Yang Bisa Bikin Langsing"