-->

Menu Diet Sehat Ala Artis Korea Ini, Bantu Kamu Cepat Langsing

Jika anda salah satu penggemar lagu-lagu Korea, tentu anda sudah tidak asing lagi melihat video musik mereka kan? Dari video itu nampak artis-artis Korea yang begitu cantik mempesona dengan tubuh seksi dan langsing. Ya sudah bukan rahasia lagi jika artis-artis Korea memiliki bentuk tubuh yang ramping semampai. Banyak yang kemudian mencari tahu apa sih rahasianya? Dalam tulisan kali ini kami akan menyajikan salah satu rahasia langsing dan diet sehat artis Korea, rahasianya terletak pada pemilihan makanan dan menu makanan yang sehat. So baca terus tulisan menu diet sehat ala artis korea ini ya.

Menu Diet Sehat Ala Artis Korea Ini, Bantu Kamu Cepat Langsing

Menjalankan diet tentu harus memilih menu makanan sehat yang tepat. Tanpa asupan makanan yang benar, bisa jadi usaha anda untuk menurunkan berat badan bisa saja gagal. 

Menu Diet Sehat Ala Artis Korea
1. Menu Diet Sehat Artis Korea #1 - Sayuran

Sayuran menjadi salah satu makanan favorit artis Korea, Sayuran rendah lemak biasanya disajikan dengan mie,nasi dan ikan atau daging sapi. Selain membantu kenyang lebih lama, sayuran juga kaya akan serat dan antioksidan yang baik untuk menjaga kadar kolesterol. Salah satu artis Korea yang gemar mengkonsumsi sayuran dalam menjalankan diet sehat adala Park Bom 2NE1. Artis cantik ini gemar mengkonsumsi selada dipagi hari dan mengkonsumsi jagung di malam hari untuk mencegah rasa lapar.. Baca juga buah dan sayuran untuk mengecilkan perut buncit
2. Menu Diet Sehat Artis Korea #2 - Mengganti Nasi Putih

Banyak artis Korea yang menjalankan diet dengan mengganti asupan karbohidrat dari nasi putih dengan sumber karbohidrat lainnya seperti ubi dan kentang. Salah satunya adalah Girlband Secret yang mengurangi konsumsi nasi putih dan menggantinya dengan ubi. Selain itu mereka juga memilih ikan dan susu rendah lemak.

3. Menu Diet Sehat Artis Korea #3 - Sarapan 2 Pisang dan Air Putih

Salah satu menu diet sehat ala artis korea yang cukup unik adalah sarapan dengan dua buah pisang ditambah dengan air putih, salah satu artis korea yang menjalankan metode diet ini adalah Suh In Young.

4. Menu Diet Sehat Artis Korea #4 - Daging Rendah Lemak

Masyarakat Korea lebih senang mengkonsumsi ikan rendah lemak dan kerang-kerangan yang kaya akan omega 3. Mereka pun mengkonsumsi daging, namun memilih daging rendah lemak, mengkonsumsi daging rendah lemak pun tidak terlalu sering,melainkan pada saat hari-hari perayaan saja dan itupun dicampur dengan sayuran. Baca juga konsumsi lemak harian yang baik agar tubuh tetap langsing

5. Menu Diet Sehat Artis Korea #5 - Protein Tinggi

Protein sangat bermanfaat untuk memperlancar proses pembakaran lemak dalam tubuh. Kecukupan protein saat menjalankan diet mutlak diperlukan. Hal ini begitu disadari oleh para artis Korea, salah satunya adalah Chang min 2Am, Aktor yang dulunya gemuk ini menjalankan diet tinggi protein. Ia rutin mengkonsumsi putih telur sebagai sumber protein. Selain itu ia juga sering minum susu rendah lemak.

Tubuh langsing alami yang dimiliki oleh artis Korea ternyata tidak didapatkan dengan menjalankan diet ketat yang cukup ekstrem melainkan dengan cara alami dengan memilih menu diet sehat yang diolah dari bahan-bahan organik. Bagaimana anda tertarik mencoba menu diet sehat ala artis Korea ini ? semoga bermaanfaat.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: