-->

Cara Alami Mengatasi Asam Urat Dengan Herbal Synergy

Cara Alami Mengatasi Asam Urat Dengan Herbal Synergy - Penyakit asam urat biasanya ditimbulkan oleh sisa metabolisme xat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. zat ini terdapat dalam bahan makanan yang berasal dari mahluk hidup, baik dari sayuran maupun buah-buahan. Asam urat biasanya menyerang pada orang-orang yang berusia lanjut, Selain konsumsi makanan asam urat jua banyak ditimbulkan dari konsumsi alkohol sehingga pembuangan asam urat lewat urine berkurang, sehingga menumpuk pada persendian.

Gejala asam urat biasanya memperlihatkan tanda-tanda dengan seringnya badan pegal-pegal,nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahu sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur, Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil. Bagi anda yang sedang menderita asam urat kini jangan khawatir karena telah terdapat cara alami mengatasi asam urat secara alami dengan herbal synergy.

Cara Alami Mengatasi Asam Urat Dengan Herbal Synergy

 

Solusi sehat mengatasi asam urat


Liquid Chlorophyll berfungsi untuk mengangkut toksin atau racun dalam tubuh, membersihkan koleterol, serta mengangkat kelebihan purin penyebab asam ura.

Joint Formula  merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk enderita nyeri sendi, mengandung Glukosamin,kondroitin sulfat,methylsulphonyl-methane (MSM) dan akar Devil's dalam satu tablet. Glukosamin sendiri adalah senyawa alami yang terdapat dalam tulang rawan sendi,fungsinya membantu integritas,mobilitasn dan pelumasan tulang sendi, Chondroitin sulfat sangat membantu dalam mengikat serat kolagen dan jaringan lainnyayang diperlukan dalam elastisitas. Sementara MSM merupakan senyawa alami yang membantu mempertahankan struktur protein dan fungsi selular.
Manfaat Joint Formula yaitu untuk mencegah degenerasi sendi, Membantu peningkatan fungsi dan kesehatan sendi, Membantu memaksimalkan fleksibilitas persendian, Meningkatkan kinerja persendian dan membantu melumasi sendi

Noni Plus berfungsi dalam mengurangi peradangan sendi serta melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah

Untuk Pemesanan silahkan hubungi 082188115814 atau Pin BB 751BF 106

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Alami Mengatasi Asam Urat Dengan Herbal Synergy"