-->

Harga dan Manfaat Radiance Untuk Kesehatan

Harga dan Manfaat Radiance Untuk Kesehatan - Radiance merupakan produk dari Synergy Yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan rambut,kulit dan kuku agar makin terlihat indah berkilau dan menawan.

Kandungan Nutrisi Radiance

1. Ganggang Merah (Dulse)
Ganggang merah atau Dulse (Palmaria palmata) merupakan ganggang merah yang terdapat diseluruh perairan dingin Atlantik Utara dan Pasifik. Karena tumbuh dilaut,maka banyak mengandung menieral dan elemen dimana pada tanaman yang tumbuh ditanah lebih rendah konsentrasinya. Dulse sangat tinggi nilai gizinya. Salah satu dari sumber non-hewani yang mengandung vitamin B12.asam lemak omega-3,terutama asam eicosapentaenoic(EPA). Secara tradisional telah digunakan sebagai suplemen mineral,seperti mineral yodium membantu mengatur fungsi tiroid yang normal,yang mengatur tingkat metabolisme tubuh. Hal ini juga memperkuat jaringan ikat termasuk rambut,kulit,dan kuku. Mineral silicon membantu memperkuat jaringan ikat tubuh,pembetukan tulang,gigi,kuku yang difasilitasi oleh mineral silicon,kalsium,magnesium dan seng. Mineral seng sendiri berfungsi untuk pertumbuhan jaringan,keutuhan kulit dan sel yang diperantarai sistem imum. Kaya akan nutrisi,karoten dan polisakarida yang berfungsi sebagai antioksidan. Juga membantu detoksifikasi (proses pengeluaran racun dari dalam tubuh) dan membersihkan tubuh.

Harga dan Manfaat Radiance Untuk Kesehatan
Radiance Synergy Membantu Mencerahkan Kulit dan Menyehatkan Rambut
2. Horsetail
Berfungsi menguatkan struktur dan mencegah degenarsi rambut,kulit serta kuku.Mengilaukan warna rambut dan telah dipakai oleh suku Indian Meskwaki. Membantu penyembuhan luka luar termasuk luka bakar. Mengandung silicon alami untuk mnguatkan jaringan penunjang terutama kuku,juga dapat memperlambat osteoporosis atau pengeroposan tulang.

3. Rosemary
Rosemary (Rosemarinus officinalis) telah digunakan dalam pengobatan tradisional sejak zama kuno sebagai stimulan,tonik,karminatif(mengurangi kembung pada saluran pencernaan)dan dapat menghambat penuaan. Mengandung flavonoid,asam fenolik dan minyak mudah menguap yang berfungsi sebagai antiseptik,antibakteri dan antijamur. Membantu mencegah ketombe dan kebotakan. Penelitian menunjukkan bahwa kandungan dari ektrak rosemary bertindak sinergis untuk menghambat terjadinya tumor kulit dengan cara melindungi DNA kulit merupakan efek penting dari akndungan antioksidan yang diyakini mengandung carnosol atau asam ursolic.

4. Sage
Sage ( Salvia officinalis) mengandung flavonoid dan minyak mudah menguap sebagai antioksidan kuat dan antimikroba,serta antiseptik. Membantu mempertahankan warna rambut dan memperkuat timbulnya uban serta mengurangi produksi keringat berlebih.

Secara Umum Manfaat Radiance Untuk Kesehatan mencakup :

- Mengandung serat alami 30%
- berfungsi sebagai detoksifkasi tubuh dan eliminatif
- Sebagai antioksidan yang kuat
- Memperkuat jaringan penghubung dengan kandungan bahan silikon,Magnesium,Kalsium,Zeng dan Lodine
- Membangun struktur yang kuat serta mencegah degenerasi rambut,kulit dan kuku
- Membantu penyembuhan luka bakar
- Sebagai antiseptik,antibakteri,antimikroba dan antijamur
- Mencegah ketombe
- Membantu menghambat pertumbuhan tumor kulit dan melindungi DNA sel.

Harga dan Manfaat Radiance Untuk KesehatanAnjuran Pemakaian :
Konsumsi 2 kapsul sehari dua kali setelah makan

Lakukan Pemesanan dengan Menghubungi Konsultan Smart Detox
Muh Ismail Pidu
082188115814 atau Add Pin BB 751BF106
Made in USA (original)
BPOM SI044309861
Sertifikasi Halal 
Harga Radiance Synergy : Rp 250.000/belum termasuk ongkir

Demikian infomasi mengenai Harga dan Manfaat Radiance Untuk Kesehatan, semoga bermanfaat untuk anda. Salam sehat.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga dan Manfaat Radiance Untuk Kesehatan"