-->

Manfaat dan Harga Nutriburst Synergy

Produk Smart Detox dari Synergy sangat beraneka ragam dan tentunya sangat recomended buat anda yang ingin senantiasa menjaga kesehatan tubuh. Berbagai macam produk smart detox synergy seperti ProArgi9 Plus, Liquid Chlorophyll, Mistica dll merupakan produk yang di produksi secara  mutakhir,sehingga tidak mengherankan produk ini sangat dicari dan laku dipasaran. Kali ini kami akan membahas Manfaat dan Harga Nutriburst Synergy bagi kesehatan  salah satu Nutritional Shake yang baik bagi anda dalam melakukan program diet ataupun sebagai nutrisi pelengkap untuk tubuh anda.

Manfaat dan Harga Nutriburst Synergy

Nutriburst adalah produk nutrisi sayuran dan buah-buahan terlengkap yang menyediakan kesimbangan nutrisi tubuh akan kebutuhan vitamin dan mineral, kandungan Nutriburst terdiri dari 18 acam sayuran dan buah yang berasal dari bahan-bahan alami berupa sayuran,buah-buahan,kacang-kacangan dan biji-bijian sehingga sangat baik dikonsumsi karena kaya akan vitamin,mineral,enzim,flavonoids,dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh kita, memiliki rasa yang enak dapat disajikan dengan cepat cukup dicampur dengan air mineral, dan dapat pula dicamour dengan buah.

Manfaat dan Harga Nutriburst Synergy

Kebutuhan serat pada tubuh kita pada dasarnya adalah untuk membatu menjaga usus besar agar berfungsi dengan normal, oleh karena itu di saat anda menjalan diet maka kebutuhan serat ini sangat penting untuk diperhatikan. Dengan melakukan diet serat tinggi  maka akan meningkatkan kemampuan anda dalam menurunkan berat badan. Dengan mengkonsumsi serat yang tinggi maka akan membantu anda merasa lebih kenyang dan karena itu membantu anda mengkonsumsi lebih sedikit kalori.

Nutriburst dapat meningkatkan kesehatan pencernaan dan usus besar utk memberikan kepada anda jalan mencapai kesehatan yang prima.

Manfaat,Kelebihan dan Keunggunlan Nutriburst :

 

1. Nutrisi sayuran & buah2an utk anak masa pertumbuhan dan dewasa sbg Antioksidan yang kuat
2. Membantu mencegah kanker
3. Membantu kesehatan jantung
4. Membantu mencerahkan kulit
5. Membantu pengaturan diet makanan utk pemulihan kesehatan setelah sakit
6. Membantu program manajemen berat badan.
7. Sebagai Nutrisi perkembangan otak anak, bagus untuk menambah daya ingat

Nutriburst dari Synergy ini sangat baik dalam program manajemen badan, dapat dikonsumsi untuk menguruskan dan mengemukan badan dengan mengikuti anjuran pemakaian sebagai berikut :

Menguruskan : 2x Sehari dgn 1-2 sendok takar dalam 235,5 ml air, sbg pengganti makan pagi dan makan malam.
Menggemukkan : 2x Sehari dgn 1-2 sendok takar dalam 235,5 ml air, diminum dan dicampur dgn susu, setelah makan pagi dan malam.

Harga Nutriburst Synergy

Harga : Rp 449.100- (532 gram) / *belum termasuk ongkir

Made in USA (original)
BPOM SI 044 209 551
Sertifikasi Halal
Lakukan pemesanan dengan menghubungi : 

Konsultan Smart Detox
Muh Ismail Pidu
phone : 082188115814
pin BB : 751 bf 106


Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat dan Harga Nutriburst Synergy "