-->

Rahasia Langsing Alami dan Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Rahasia Langsing Alami dan Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga - Sebelum kita membahas topik yang satu ini sebaiknya ketahui dulu Alasan Susah Menurunkan Berat Badan, Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.

Lalu apa yang harus dilakukan ? Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Program Detoksifikasi tubuh serta menurunkan berat badan hanya dalam 20 hari adalah dengan Smart Detox. Silahkan kunjungi Program Langsing 20 Hari Smart Detox untuk mendapatkan Informasi lebih lanjut.

Rahasia Langsing Alami dan Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga


Rahasia Langsing Alami dan Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga


Banyak orang yang beranggapan bahwa untuk mendapatkan tubuh langsing alami dan sehat hanyalah dengan diet ketat dan olahraga berat, namun pada kenyataannnya banyak orang yang kemudian berhasil menurunkan berat badan dan memiliki tubuh langsing alami tidak melakukan diet super ketat atau bahkan berolahraga sekalipun, Dikutip dari All Women Stalk berikut ini cara langsing alami menurunkan berat badan tanpa olahraga , yang perlu anda lakukan hanyalah menjadikannya kebiasaan dalam hidup anda.

1.Membuat Jadwal atau Jurnal
Saat anda berkomitmen untuk menurunkan berat badan, maka sangat dibutuhkan sebuah jurnal agar anda dapat menyusun program diet serta dapat meminitor program diet anda. Dengan jurnal ini anda dapat melihat sejauh mana progress dan keberhasilan program diet anda. Ini merupakan sarana bagi Anda untuk memantau sejauh mana keberhasilan dan kepatuhan Anda dalam diet. Dalam jurnal diet tersebut, Anda harus menuliskan target penurunan berat badan setiap minggunya berapa kg, makanan apa yang harus dihindari dan yang harus Anda konsumsi, serta olahraga yang harus Anda lakukan secara rutin.

2. Ketahui Asupan Karbohidrat yang Baik
ASupan karbohidrat sangat berperan penting dalam penambahan berat badan. Ketika anda menjalankan program diet maka sebaiknya anda mulai mengurangi karbohidrat dan makanan yang banyak mengandung gula. Karbohidrat dan gula ketika dikonsumsi secara berlebihan maka akan banyak menumpuk menjadi lemak. Ada baiknya anda mengganti nasi putih dengan sumber karbohidrat lain seperti nasi merah,kentang atau ubi. Hal ini diperlukan karena nasi putih memiliki tingkat GI yang jaul lebih tinggi dibandingkan makanan seperti kentang,nasi merah,ubi atau talas.

3. Ngemil dengan Buah
Jika anda tidak bisa mengehentikan kebiasaan anda mengemil, maka ada baiknya anda menggantinya dengan ngemil buah. Buah-buahan sarat akan vitamin dan kandungan serat yang banyak. sehingga sangat baik untuk membantu proses pencernaan dalam tubuh dan membantu metabolisme tubuh. Anda bisa mengkonsumsinya secara langsung atau membuatnya menjadi jus. Silahkan Kunjungi Jus buah dan sayur untuk diet sehat dan tubuh langsing alami untuk informasi lebih lengkap.

Rahasia Langsing Alami dan Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga
Jus Apel Hijau Sangat Baik Untuk Menurunkan Berat Badan

4. Konsumsi Air Putih
Air putih merupakan kebutuhan mendasar untuk tubuh. Rahasia langsing alami untuk menurunkan berat badan yang baik adalah dengan mengkonsumsi air putih sebelum makan. Sebuag riset di Amerika menyatakan orang-orang yang memiliki kebiasaan mengkonsumsi air putih sebelum makan dapat menurunkan berat badan 2-2,5 kg dibandingkan orang yang tidak melakukannya. Konsumsi air putih 8 gelas sehari atau 3 liter per hari agar kebutuhan cairan anda terpenuhi. Minum air putih setiap dua jam sekali akan menahan rasa lapar dan kebiasaan ngemil berkurang. Minum air putih sebelum makan akan mengontrol nafsu makan anda.

5. Menghitung Kalori Tubuh
Anda bisa menghitung kalori tubuh dari makanan yang anda konsumsi. Dengan melakukan poin ini maka anda bisa mengetahui makanan apa saja yang memiliki kalori rendah namun tetap bergizi. perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan. Hindari makanan yang mengandung karbohidrat dan gula yang tinggi.

6. Teh Hijau
Teh Hijau banyak mengandung catechin dan  antioksidan yang berguna mempercepat pembakaran kalori. Dengan mengkonsumsi teh hijau secara teratut dipercaya bisa melangsingkan dan menurunkan berat badan.

7. Atur Pola Tidur Anda
Kurangi tidur terlalu larut, karena kebiasaan orang sering begadang biasanya sering lapar tengah malam. Nah ketika rasa lapar menyerang anda disaat jam tidur maka potensi naiknya berat badan juga semakin tinggi.

8. Enjoy , Jangan Stress
Rahasia Langsing Alami dan Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga  yang terakhir adalah dengan membuat diri anda selalu dalam kondisi yang menyenangkan. Jangan membuat diri anda dengan stres yang berlebihan, karena pikiran stress dapat memicu nafsu makan menjadi semakin tinggi dan ini kurang baik dalam menjalankan program diet anda.

Semoga Artikel Rahasia Langsing Alami dan Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga yang MLA sajikan kali bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda, bahwa tanpa diet ketat atau olahraga berat pun anda masih bisa mendapatkan tubuh langsing alami dan bisa menurunkan berat badan anda. Jangan pula mencoba Program Langsing 20 Hari Smart Detox sebagai solusi cerdas anda melangsingkan berart badan secara alami dan sehat.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Langsing Alami dan Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga "