-->

Rahasia Tubuh Langsing Artis-Artis Hollywood

Terkenal,cantik dan kaya raya. Itulah sedikit gambarab tentang Artis Hollywood seperti Beyonce,Megan Fox,Penelope Cruz dll. Selain cantik dan kaya.tidak kurang dari mereka yang memilki tubuh langsing dan seksi, bahkan Meski usia tergolong sudah tidak muda lagi, masih banyak diantara mereka yang memiliki tubuh ramping dan seksi, mau tau rahasia tubuh langsing alami dari mereka ? Inilah Rahasia Tubuh Langsing Artis-Artis Hollywood yang MLA akan share untuk anda berikut ini.

1. Megan Fox
Artis cantik yang satu ini mengakui kalau tubuh langsing yang ia miliki adalah hasil dari program diet yang ia lakukan. Megan Fox mengakui bahwa ia menjalani diet paleo sebuah program diet yang membantu memiliki tubuh langsing. Diet Paleo yang lebih mengedepankan pada pola pengaturan makan yang didasari pada apa yang dilakukan oleh nenek moyang kita dulu, yang artinya mengkonsumsi makanan yang dijalankan oleh manusia gua jaman dulu,tapi bukan berarti mengkonsumsinya mentah-mentah. melainkan setelah melewati proses terlebih dahulu.Diet Paleo memiliki beberapa elemen penting didalamnya, Diet Paleo memiliki 3 (tiga) elemen penting dan saling terkait, yaitu Nutrisi (gizi), Kebugaran (fitness) dan Gaya Hidup (lifestyle

Rahasia Tubuh Langsing Artis-Artis Hollywood

2. Jenifer Anniston  
Artis yang satu ini meskipun sudah tidak muda lagi namun tubuhnya masih langsing dan seksi. Ternyata rahasianya adalah Yoga. Jennifer Anniston mengakui bahwa dengan melakukan yoga secara rutin,ia mampu membakar kalori tubuhnya jauh lebih banyak, hal ini memberikan efek terhadap pembakaran lemak pada tubuh dan dengan begitu ia mampu menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing dan sehat.

3. Penelope Cruz
Artis latin yang satu ini mengakui bahwa tubuh langsing yang ia miliki bukan karena melakukan sedot lemak atau mengkonsumsi pil diet, namun semata-mata karena program diet alami yang ia jalankan. Penelope menjalani diet Mediterania yang mengharuskan menu utamanya berupa sayuran,kentang,kacang-kacangan,yogurt rendah lenak dan roti lemak rendah. Penelope juga diketahui sebagai salah satu selebriti yang tidak pernah menggunakan obat diet. Penelope Cruz juga kerap kali mengikuti Latihan menari, ia mengakui ketika ia menari maka proses pembakaran kalorinya juga semakin maksimal. Kegiatan menari ini pun yang membatunya tetap memiliki tubuh langsing meskipun usianya sudah menginjak 40 tahun.

Rahasia Tubuh Langsing Artis-Artis Hollywood

4. Jilian Michaels
Jilian Michaels memilih mengikuti program Circuit Training untuk menjaga tubuh langsingnya, Circuit traning sendiri adalah sebuah kegiatan fitnes yang perlu didampingi oleh seorang trainer agar hasilnya lebih maksimal. Jilian menjalani beberapa rangkaian circuit training seperti push up, sit ups, melompat, dan balap sepeda untuk membakar lemak dan kalori tubuhnya, sehingga tubuh seksinya juga ikut terjaga.

Baca juga : Rahasia langsing Salma Hayek
  5. Miley Cyrus
Artis muda ini mengakui bahwa rahasia tubuh langsingnya bukanlah dengan pola diet yang ketat,namun lebih kepada pengaturan pola makan saja. Miley berusaha untuk tidak mengkonsumsi gluten setidaknya seminggu sekali. Hal ini ia lakukan agar tubuh dan kulit mulusnya nya tetap terjaga. Dengan diet bebas gluten yang hanya mengkonsumsi beras,kacang,jagung,kentang,kedelai,telur,buah,susu dan keju. Diet ini sendiri adalah diet yang menolak produk yang banyak mengandung gluten, seperti gandum dan barley.

Rahasia Tubuh Langsing Artis-Artis Hollywood

Memiliki tubuh langsing alami adalah dambaan tiap wanita, semoga artikel tentang Rahasia Tubuh Langsing Artis-Artis Hollywood bisa memberi manfaat untuk. Selain cara diet sehat diatas Anda juga tetap bisa memiliki tubuh langsing alami hanya dengan 20 hari, yaitu dengan Diet Detox Smart Detox, dengan Smart Detox, anda akan memiliki tubuh langsing secara cepat dan alami. anda tertarik mencobanya?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Tubuh Langsing Artis-Artis Hollywood"