-->

Testimoni Pengguna Smart Detox Synergy Indonesia

Testimoni Pengguna Smart Detox Synergy Indonesia - Program Langsing 20 Hari Smart Detox adalah sebuah metode menurunkan berat badan yang revolusioner dengan metode detoksifikasi atau pembuangan racun dan toksin dalam tubuh sebagai salah satu faktor penyebab kegemukan.

Alasan Susah Menurunkan Berat Badan 


Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.

Lalu apa yang harus dilakukan ? Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Program Detoksifikasi tubuh serta menurunkan berat badan hanya dalam 20 hari adalah dengan Smart Detox. Silahkan kunjungi Program Langsing 20 Hari Smart Detox untuk mendapatkan Informasi lebih lanjut.
Produk Smart Detox dari Synergy sangat terpercaya dan paling aman terbukti dipakai oleh berbagai kalangan.

Berikut Kami sajikan Testimoni Pengguna Smart Detox.






" Saya sangat merekomendasikan SMART DETOX untuk seluruh wanita di Indonesia. Terbukti yang Terbaik! – Mia Sutanto ( Ketua AIMI ) Her World Most Powerfull Woman 2013"
Sebelum Detox

Permasalahan dari hampir sebagian besar ibu-ibu menyusui adalah ingin segera mendapatkan kembali berat dan bentuk badan seperti sebelum hamil, padahal secara bersamaan harus memberikan cukup nutrisi melalui ASI yang diberikan kepada bayinya. Saya sebagai ketua organisasi wanita, mencari program yang bisa dijalankan para ibu-ibu se-indonesia, dan saya harus membuktikannya terlebih dahulu. Saya punya masalah berat badan walaupun cukup aktif berolahraga, sehingga agak frustasi juga. Badan juga sering pegal-pegal dan tidak nyaman dalam berpakaian, secara saya sering tampil di depan publik sebagai pembicara di seminar-seminar

Setelah Detox

Luar biasa! Program Smart DETOX terbukti memang sangat bagus dilakukan oleh ibu-ibu menyusui.. saya sangat nyaman dalam melakukan program tersebut.. padahal dengan aktivitas segudang stamina tetap prima dan tanpa rasa lapar. Apalagi saya melakukan program ini sambil berolahraga, membuat hasilnya makin terasa. Berat badan saya saya sekarang makin ideal, perut kemper, badan kencang dan makin muda.

"Smart Detox benar-benar Dahsyat! Semua keluhan saya seperti Vertigo, Liver, dan Kadar Gula menjadi Normal. Selain itu saya takjub dengan tubuh saya yang ideal bisa turun hingga 20kg" 
Sebelum Detox

Saya memiliki pola hidup yang tidak sehat, merokok sehari bisa 4 bungkus dan makan sembarangan. Akibatnya liver menjadi terganggu dan berat badan over sampai diatas 100kg. Selain itu badan jadi gampang sakit dan sering mengalami vertigo parah.. dan gawatnya setelah melakukan cek lab, hasilnya ternyata diatas ambang standar semua.. trigliserid, kolestrol, gula darah, dll .. Memang ini konsekuensi dari gaya hidup sembarangan yang saya jalani selama ini

Setelah Detox

Luar biasa! Setelah mengikuti dengan penuh program Smart DETOX selama 40 hasilnya benar-benar dahsyat.

"Saya sekarang ibu 6 orang anak tetapi katanya penampilan saya kaya Anak SMA. Kata orang sih. Rekomendasi banget programnya Smart Detox"
Sebelum Detox

Semenjak kelahiran anak ke 3, dokter telah memvonis saya tidak akan pernah bisa kurus.. sedih juga mendengarnya .. dan memang betul sudah berbagai macam cara saya lakukan untuk kurus tapi tidak ada satupun yang berhasil.. bahkan penyakit-penyakit lainnya bermunculan seperti migrain, vertigo dan sinusitis .. belum saya berulang kali masuk rumah sakit karena kena typus yang tak kunjung sembuh .. rasanya frustasi dan seperti tak ada jalan keluar.

Setelah Detox

Alhamdulillah.. setelah selesai program semua keluhan hilang tak berbekas ..badan menjadi lebih segar dan pusing-pusing apalagi vertigo sudah gak kambuh lagi.. problem sinusitis juga sudah berkurang dan tidak menjadi masalah lagi .. dan buat saya surprise.. lemak di perut hilang lenyap dan kempes .. bersamaan dengan berat badan saya yang berkurang dan menjadi ideal.. Belum pernah saya melihat program kesehatan se-dahsyat ini .. sekarang saya ibu dengan 6 anak tapi dengan penampilan seperti anak SMU .. kata banyak orang sih .. hehehe.. rekomendasi banget deh Smart DETOX.

Pemesanan Produk Herbal Smart Detox silahkan hubungi Konsultan Resmi Smart Detox Muh Ismail Pidu 082188115814 atau Pin BB 751BF106. 
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Testimoni Pengguna Smart Detox Synergy Indonesia"