-->

Rahasia diet dan tubuh langsing model top dunia

Rahasia diet dan tubuh langsing model top dunia -  Tak bisa dipungkiri model-model top dunia berikut ini memiliki tubuh langsing dan seksi yang bikin banyak wanita iri bukan kepayang. Para model top ini tentu saja tidak mendapatkan tubuh langsing dan seksi mereka dengan gampang,perlu diet dan olahraga. Tulisan MLA kali akan mengupas tentang Rahasia Diet Model Top Dunia Agar Mendapatkan Tubuh Langsing dan Seksi.

Rahasia diet dan tubuh langsing model top dunia


1. Doutzen Kroes
Doutzen Kroes adalah model asal Belanda yang menjalani program dietyang lebih mengkhususkan pada otot di sekitar perutnya. Setelah melahirkan anak pertamanya Phyllon, Kroses mengakui bahwa ia sengaja membatasi makanan yang banyak mengandung gula dan karbohodrat tinggi. Olahraga yang ia lakukan lebih difokuskan pada otot perut. Wanita berusia 26 tahun sebenarnya tidak mejalani program diet yang ketat. Ia hanya mengupayakan untuk menjaga pola makan dengan banyak mengkonsumsi makanan sehat.

2. Miranda Kerr
Model cantik yang juga istri Orlando Bloom memang dikenal memiliki tubuh kurus yang,langsing dan seksi. Dalam melangsingkan tubuh Miranda menjalani diet pilates,yoga dan angkat beban. Dengan melakukan program tersebut,wanita cantik ini bahkan mendapat kehormatan dari Victoria's Secret untuk tampil sebagai model bra senilai $ 2,5 juta. Kesempatan ini bahkan datang padanya hanya dalam selang beberaoa bulan sejak ia melahirkan anak pertamnya. Wanita berusia 28 tahun ia memaparkan bahwa dalam menjalankan diet ia lebih memilih diet yang alami, Miranda rajin mengkonsumsi makanan-makanan organik seperti buah-buahan dan sayuran. Ia sangat mengemari sayur bayam dan alpukat. Baginya dengan mengkonsumsi makanan organik selain baik untut menjaga tubuh langsingnya juga baik untuk menjaga kesehatan.

3.Anastasia Ivanova 
Model cantik asal Rusia ini membeberkan kalau rahasia tubuh langsing yang ia miliki karena kesukaannya mengkonsumsi makanan-makanan alami. Seperti dilansir dari cosmopolitan Anastasia membeberkan kalai ia rajin mimun air putih dan hanya sedikit mengkonsumsi cheesburger di siang hari. Ia juga suka makan daging namun ia menyeimbangkannya dengan rajin mengkonsumsi buah. Untuk sarapan di pagi hari model cantik ini memilih orak-arik telur dan daging.

4. Kate Bogucharskaia
Model yang satu ini mengatakan kalau rahasia dietnya adalah dengan banyak mengkonsumsi oatmeal dan kacang-kacangan. Makanan alami lainnya adalah dengan memadukan jus buah, salad dan ikan tuna. Bahkan untuk beberapa waktu ke depan model cantik ini memilih untuk mengkonsumsi makanan dari laut sebagai menu makan malamnya. Hal ini ia lakukan agar tubuh langsing dan seksi yang ia miliki bisa tetap terjaga dengan baik.

5. Steffi Soede
Model cantik kelahiran Belanda ini membenarkan bahwa formula diet yang ia lakukan adalah dengan mengkonsumsi banyak makanan alami. Buah-buahan seperti pisang,apel merah, dan anggur adalah jus favoritnya. Steffie juga rajin mengkonsumsi air putih. Sebagai menu makanannya Steffie senang dengan sandwich,roti dan keju.

6. Vasilisa Bavlova
Model yang satu ini seperti dilansir cosmopolitan mengatakan kalo ia tidak menerapkan diet khusus untuk menjaga tubuh langsing dan seksi yang ia miliki. Namun demikian ia tetap menjaga pola makannya " Aku tidak menerpakan diet khusus,tapi aku punya keju croissant,dua es kopi,dua kopi panas dan dua botol air mineral sekarang,"jelasnya.

Itulah Rahasia diet dan tubuh langsing model top dunia yang dapat MLA sajikan untuk anda kali ini. Semoga bermanfaat untuk anda. Model-model cantik di atas setidaknya tetap mengutamakan diet sehat dan alami demi menjaga bentuh tubuh langsing dan seksi mereka. Salam Sehat dan Mari Langsing Alami. (image by :wgsn)

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia diet dan tubuh langsing model top dunia"