-->

Rahasia Tubuh Langsing Alami Dengan Makanan Sehat ala Astrid Tiar

Rahasia Tubuh Langsing Alami Dengan Makanan Sehat ala Astrid Tiar - Astrid Tiar yang lebih banyak dikenal sebagai presenter ini baru-baru ini membocorkan rahasia tubuh langsing yang ia miliki meskipun baru saja melahirkan anaknya. Ibu muda ini mengakui bahwa ia tidak menjalankan program diet yang ketat ataupun ke Gym sebagai cara melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan. Dalam wawancara dengan Tabloid Bintang Astrid mengakui bahwa ia hanya menjaga pola makan dan mengkonsumsi makanan sehat untuk menurunkan berat badannya. Berikut Rahasia Memiliki Tubuh Langsing Alami ala Astrid Tiar yang MLA rangkum khusus untuk anda.

Rahasia Tubuh Langsing Alami Astrid Tiar


Rahasia Tubuh Langsing Alami Astrid Tiar

1. Mengganti Nasi Putih Dengan Kentang

Dalam menjalani program melangsingkan tubuh Astrid Tiar mengakui mengganti konsumsi nasi putih dengan kentang. Hal ini lakukan karena menurutnya kentang memiliki karbohidrat yang lebih kompleks serta sedikit mengandung gula jija dibandingkan dengan nasi putih.

2. Rajin Konsumsi Buah

Rahasia Tubuh Langsing Alami Dengan Makanan Sehat yang dilakukan ibu dari Dialusita Anabel Esteressa Tiorina Situmorang adalah dengan rajin mengkonsumsi buah. Menurutnya buah kaya akan serat sehingga baik untuk pencernaan dan membantu metabolisme tubuh.

3. Menghindari makanan yang digoreng dan berminyak

Dalam menjaga asupan makanan, Astrid Tiar lebih memilih mengkonsumsi makanan yang yang dibakar atau yang direbus. Daging,tahu,tempe dan ayam ia konsumsi tidak dengan digoreng. Ia sangat sadar bahwa makanan yang berminyak mengandung kolesterol dan bisa memicu naikknya berat badan

4. Olahraga ringan

Astrid kerap kali melakukan olahraga ringan agar tubhnya lebih bugar. Astrid sering malakukan sit up 300 kali (150 pagi, 150 malam) dalam sehari dan lari setengah jam dalam sehari.

5. Konsumsi air putih dan jus sayur

Untuk menjaga kebutuhan cairan tubuhnya, Astrid rajin minum air putih yang banyak. Selain itu ia mengakui sering mengkonsumsi jus sayur dengan tambahan sedikit madu.

Rahasia Tubuh Langsing Alami Dengan Makanan Sehat ala Astrid Tiar mungkin bisa anda jadikan panduan untuk menjalankan program melangsingkan tubuh anda. Jika anda ingin melangsingkan tubuh secara sehat dan alami, MLA merekomendasikan sebuah metode diet aman dan sehat bernama Smart Detox. Dengan Program Langsing 20 Hari Smart Detox ini adalah sebuah solusi cerdas bagi anda untuk mendapatkan tubuh langsing alami secara cepat dan alami. Anda Tertarik mencobanya?
Salam sehat.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Tubuh Langsing Alami Dengan Makanan Sehat ala Astrid Tiar"