-->

Rahasia Diet Sehat 1 Minggu Secara Alami

Rahasia Diet Sehat 1 Minggu Secara Alami - Tubuh kurus dan langsing bisa jadi adalah dambaan bagi banyak wanita. Bagi wanita tubuh yang ramping dengan lingkar paha dan perut yang kecil menjadi salah satu tolak ukur keseksian. Maka sangat tidak mengherankan jika banyak wanita yang kemudian rela mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan sedot lemak atau mengkonsumsi pil diet demi menurunkan berat badan mereka, sementara cara ini justru sangat berbahaya dan mengandung resiko tinggi bagi kesehatan. Cara berikut ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin cepat kurus dengan cara alami yang tentunya jauh lebih aman dan tidak membahayakan bagi tubuh kita.


Rahasia Diet Sehat

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?
Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ?  
Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.

Tips dan Rahasia Diet Sehat 1 Minggu Secara Alami


1. Perhatikan Asupan Makanan 
Agar cepat kurus dalam 1 minggu, asupan makanan yang dikonsumsi menjadi poin penting yang mutlak harus diperhatikan. Jauhi makanan yang mengandung lemak,gula,dan soda karena ketiga jenis makanan tersebut adalah makanan yang memicu naiknya berat badan. Anda juga bisa menengganti asupan karbohidrat anda dengan karbohidrat yang lebih kompeks, seperti mengganti nais putih dengan nasi merah, roti gandum dan kacang-kacangan.



2. Konsumsi Air Putih
Air putih memilik peran yang baik ketika menjalankan diet. Selain sebagai sumber cairan untuk tubuh,air putih juga berperan sebagai detoksifikasi yang alami. Selain itu air putih juga sangat membantu metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak akan semakin optimal. Cobalah mengkonsumsi air putih dua gelas sebelum makan siang. Cara ini terbilang ampuh membuat anda kenyang lebih cepat sehingga porsi makan siang anda jauh lebih sedikit.

3. Olahraga 
Tidak ada cara paling ampuh membakar kalori dan lemak selain olahraga. Lakukan olahraga rutin,jika perlua dua kali sehari.Anda bisa melakukan olahraga kardioa seperti lari,lomat tali atau berenang. Pilihlah olahraga yang menyenangkan namun tetap banyak membakar kalori. Agar tubuh cepat kurus dalam 1 minggu mau tidak mau anda harus bisa berolahraga dan membuat tubuh anda terbiasa bergerak agar lemak dalam tubuh lebih sering terbakar.

4. Hindari Stres 
Stresmenjadi salah satu faktor yang bisa menyebakan naiknya nafsu makan, hal ini dipicu ketika dalam kondisi stress, hormon grhelin yang merupakan hormon yang memicu nafsu makan menjadi ikut terbawa karena pikiran yang tidak stabil karena stress. Untuk itu berusahalah untuk tetap tenang menghadapi masalah anda, agar pola makan anda terkontrol dan target anda cepat kurus dalam 1 minggu bisa tercapai.

5. Fokus dan Disiplin
Poin ini menjadi penting karena tanpa fokus dan sikap disiplin menjalankan program diet maka tingkat keberhasilan dari diet kita semakin kecil. Jalankan program diet tanpa terbenani. Keraplah membayangkan tubuh kurus dan langsing yang anda dambakan agar semakin termotivasi menjalankan diet.

Semoga tips rahasia diet sehat 1 minggu secara alami diatas bermanfaat. Sebagai tambahan anda juga bisa mencoba Smart Detox, sebuah metode diet paling modern dan revolusioner, yang memberikan sensasi menurunkan berat badan secara cepat dan alami tanpa olahraga. 

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: