-->

Rahasia Langsing Alami, Coba 6 Tips Diet Sehat Ini

Bagi anda yang sedang berusaha melangsingkan tubuh, ada baiknya berhati-hati memilih program diet. Banyak orang yang kerap gagal menurunkan berat badan karena diet eksterm, tak jarang gagal total dan bahkan ada yang mengalami depresi dan stres akibat berat badan yang tak kunjung turun. Menurut salah seorang penulis Mom Energy, Ashley Koff, ada strategi sehat dan sederhana yang dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh. Jumlah nutrisi yang tapat dan pola makan yang benar adalah kuncinya. Makan 3 kali porsi makan dan satu kali cemilan sehari. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
Rahasia Langsing Alami

Mendapatkan tubuh langsing mungkin adalah dambaan bagi banyak orang, terutama bagi wanita, namun untuk melangsingkan tubuh sebaiknya menjauhi cara-cara instan dan tetap melakukan cara yang alami. Berikut 6 tips diet sehat sebagai cara melangsingkan tubuh secara alami yang bisa anda terapkan dalam progrma diet anda.

1. Tetap Sarapan

Sarapan menjadi sangat oenting untuk diperhatikan karena ketika bangun tisur tingkat metabolisme tubuh kita rendah sampai ketika kita makan. Pastikan untuk mengkonsumsi makanan salam 45 menit setelah bangun tidur. Sarapan akan membuat metabolisme tubuh meningkat dan dapat membakar lemak berlebih dalam tubuh. Disarankan pula bagi anda yang menjalankan program diet untuk makan paling lambat 3 jam sebelum tidur. Hal ini penting agar tubuh kita mencerna makanan lebih baik sebelum tubuh benar-benar beristitrahat.

Baca juga : Menu Sarapan Sehat Agar Tubuh Tetap Langsing

2. Makan Sering

Dalam tulisan Ashley Koff, selama anda diet cemilan tetap diperbolehkan, hanya saja cemilan yang dimaksud adalah jenis yang sifatnya sehat dan mengandung banyak serat, seperti buah dan sayuran. Jangan berpikiran bahwa diet itu harus membuat tubuh anda tersiksa karena kelaparan, sebab ketika lapar metabolisme tubuh justru semakin rendah yang mengakibatkan proses pembakaran lemak juga akan melambat dan tidak mampu mengurai makanan menjadi energi dan justru tersimpan menjadi cadangan makanan yang berubah menjadi lemak. Oleh sebb itu makanlah 3-4 jam untuk memastikan tubuh bekerja di tingkat yang optimal dalam mengolah makanan menjadi energi dan bukan disimpan menjadi lemak.

3. Konsumsi Air Putih Sesering Mungkin

Air putih akan banyak membantu memperlancar sistem pencernaan dan membantu metabolisme tubuh anda. Jangan menunggu anda merasa haus baru kemudian minum air putih. Penting di ketahui bahwa pada dasarnya ketika tubuh sudah merasa haus maka sebenanrnya tubuh sudah mengalam dehidrasi ringan. Sangat disarankan untuk mengkonsumsi air putih setidaknya 300 ml liter ketika bangun b[pagi. Sepanjang hari sebaiknya mengkonsumsi air putih sekitar 8-10 gelas. Anda bisa mencoba menambahkan sedikit potongan buah lemon untuk menambah rasa bagi anda yang "mungkin" tidak terlalu suka minum air putih.

Baca juga : Langsing dengan diet buah lemon

4. Tetap Menjaga Porsi Makan

Diet yang benar adalah diet yang dijalankan dengan penerapan pola makan yang benar. Menjaga porsi makan adalah salah satu faktor utama yang mesti diperhatikan. Agar tubuh langsing dengan cepat maka seharusnya menghindari makan dalam porsi yang berlebihan. Sisa mungkin anda mampu menakar makanan setiap kali anda makan. Hindari untuk meyimpan makanan porsi besar dalam rumah. Jika anda membeli sebuah es krim hindari membeli ukuran jumbo (family pack). Belilah ukuran yang kecil, sedapat mungkin yang terkecil agar anda dapat mengontrol porsi makan anda.

5. Back to Nature ( Kembali Ke Alam)

Dalam memilih makanan, ada baiknya mempertimbangkan akan kandungannya. Semakin bagus kandungan nutrisinya maka akan semakin baik untuk tubuh kita. Untuk itu makanan-makanan yang masih alami dan segar sangat baik dibandingkan makanan yang telah melalui proses pengolahan. Hindari instan dan fast food atau makanan yang mengandung minyak dan tinggi fruktosa. Sedapat mungkin anda memilih makanan yang segar dan tidak melewati banyak proses sehingga kandungan nutrisnya masih baik.

6. Fokus dan Jangan Putus Asa.

Menjalankan program melangsingkan tubuh dan diet menurunkan berat badan adalah sebuah proses.Untuk itu lewatilah semua prosesnya dengan tetap fokus dan jangan putus asa.  Anda tidak akan bisa mendapatkan tubuh yang ideal jika anda gampang menyerah dan melakukan semua "pantangan" diet. Tetaplah bersemangat menjalankan diet anda,termotivasilah dengan selalu membayangkan tubuh ideal yang anda impikan. Jika anda tetap fokus dan disiplin menjalankannya maka usaha anda akan berbuah manis dan tubuh langsing,ideal dan proporsional akan segera anda dapatkan.

Baca juga : Penyebab Lingkar Pinggang Semakin Besar

Itulah tips diet sehat tentanh rahasia mendapatkan tubuh langsing, semoga artikel yang telah kami sajikan untuk anda bermanfaat. Selamat mencoba. Salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Langsing Alami, Coba 6 Tips Diet Sehat Ini"