-->

Cara Mengecilkan Pipi Agar Tirus Secara Alami

Cara Mengecilkan Pipi Agar Tirus | Ada kalanya pipi yang tembem mengurangi rasa percaya diri bagi beberapa orang, khususnya bagi wanita. Pipi yang tembem bisa dsebabkan beberapa faktor salah seperti naiknya berat badan, konsumsi alkohol dan sering mengkonsumsi makanan instan. Tulisan berikut akan mencoba memaparkan beberapa alternatif tentang cara mengecilkan pipi agar tirus secara alami.
Cara Mengecilkan Pipi Agar Tirus
Cara Mengecilkan Pipi

1. Cara Mengecilkan Pipi Yang Pertama

Adalah rutin olahraga, mengapa ? karena dengan olahraga maka akan mudah mengurangi penimbunan lemak pada tubuh sehingga akan memberikan dampak nyata pada pipi.

2. Cara Mengecilkan Pipi Yang Kedua

Anda bisa mencoba cara mengecilkan pipi dengan yoga wajah. Yoga bukan hanya bisa menengkan pikiran namun juga ampuh menurunkan berat badan. Ada bisa mencoba gerakan yoga wajah seperti berikut :
  • Senyum lebar, akan menjaga elastisitas otot wajah. Membantu meniruskan pipi tembem dan lebar. Lakukan gerakan ini sesering mungkin setiap kali anda mengingatnya. Senyum yang lebar sangat baik untuk melenturkan saraf yang tegang dan memberikan rasa rileks pada diri anda.
  • Selain itu anda bisa mencoba menggelembungkan pipi dengan udara (seperti sedang makan sesuatu yang besar). Cara ini akan memiliki manfaat pada wajah.

3. Cara Mengecilkan Pipi Yang Ketiga
Selanjutnya ada bisa mencoba mengunyah permen karet. Cara ini sering dilakukan pada program diet. Mengunyah permen karet akan menjaga kesegaran nafas, merangsang mulut untuk menghasilkan air liur dan menenangkan otot saraf pada wajah. Mengunyah permen karet akan selalu membuat pipi terus bergerak dan pada akhirnya akan membaut pipi makin kencang.

4. Cara Mengecilkan Pipi Yang Keempat 

Anda juga bisa mencoba senam X-O. Senam ini dilakukan dengan memvokalkan hurf  X dan O secara silih berganti. Senam X-O dapat membantu pembakaran lemak pada wajah jika dilakukan secara rutin. 

5. Cara Mengecilkan Pipi Yang Kelima

Cara mengecilkan pipi agar tirus secara alami berikutnya adalah dengan dengan konsumsi obat herbal menurunkan berat badan. Ada banyak obat herbal penurun berat badan yang dijual dipasaran. Namun tentunya anda harus bisa lebih selektif memilih produk yang benar-benar aman dan berkualitas. Cara ini tergolong alami dan cepat membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan pipi yang tembem. 

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya tentang cara cepat mengecilkan betis dalam seminggu. Semoga bermanfaat, salam sehat.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengecilkan Pipi Agar Tirus Secara Alami"