-->

Tips dan cara mendapatkan pacar ganteng dan kaya

Mau tau rahasia, tips dan cara mendapatkan pacar ganteng dan kaya ?. Punya pacar ganteng dan kaya memang sering menjadi impian dan harapan banyak wanita. Selain bisa menjadi sebuah kebanggan. Namun sangat disarankan tips berikut ini hanya buat kamu yang masih jomblo alias single.

Lalu bagaimana cara mendapatkan pacar ganteng dan kaya ? Ini dia tipsnya
1. Rajin bergaul dan nongkrong di tempat orang-orang kaya. 

Hal ini penting agar gampang berbaur, Buatlah kesan yang natural. Terbiasa mengakrabkan diri, jangan canggung.

2. Perhatikan Penampilan

Penampilan jelas utama, Dalam sebuah survei pria Indonesia suka dengan wanita yang memiliki postur tinggi seksi,pintar dan tidak sombong.  Dengan penampilan yang sempurnga dan karakter yang baik maka bisa saja kamu bisa membuat pria kaya terpikat akan pesonamu.

Tips dan cara mendapatkan pacar ganteng dan kaya

3. Rawatlah rambutmu

Ini menjadi bagian dari penampilan, pria senang melihat wanita yang memiliki rambut panjang,sehat dan terawat. Kamu tidak perlu melakukan perawatan ke salon-salon kecantikan terlalu sering. Cukup dirumah dengan perawatan sederhana,rutin dan teratur akan membuat rambutmu tetap sehat.

4. Harus seksi dong

Bentuk tubuh yang seksi menjadi sangat penting. Masa gendut. Ini tentunya akan mengurangi penilaianmu. Makanya kamu melakukan perawatan tubuh agar tetap langsing. Cara cepat langsing dalam 20 hari kamu bisa dengan detox. Caranya klik disini

5. Perlihatkan Kecerdesanmu

Pria kaya biasanya terdidik dan memiliki kecerdasan. Hal ini menjadi faktor penting buat kamu tanggapi secara serius. Lakukan penyesuaian diri terhadap tingkat kercedasan para pria kaya dan ganteng itu. Gaya dan cara berbicara, cara menyantap makanan juga penting untuk kamu ketahui.

Itulah tips dan cara mendapatkan pacar ganteng dan kaya. Semoga bermanfaat :)

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips dan cara mendapatkan pacar ganteng dan kaya "