-->

4 tips sederhana cara mengecilkan lengan yang terlalu besar

Banyak wanita yang kurang pede jika memiliki lengan yang terlalu besar. Banyak pula yang menganggap kalo lengan yang besar sama sekali tidak seksi. Nah buat anda yang bingung karena lengan yang terlalu besar,coba deh kamu ikuti 4 tips sederhana cara mengecilkan lengan yang terlalu besar berikut ini.

cara mengecilkan lengan yang terlalu besar


1. Coba biasakan bangun pagi

Dalam sebuah riset menyatakan jika bangun pagi minila jam 4 pagi bisa membuat hormon lebih cepat meningkatkan metabolisme tubuh. Hal ini juga akan membantu pembakaran energy lebih banyak melalui pembuangan air seni. Bagi yang menjalankan diet, bangun pagi merupakan salah satu kebiasaan yang sangat dianjurkan agar proses penurunan berat badan bisa lebih optimal

2. Coba makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang

Cara ini terbilang praktis karena bisa sangat mudah dilakukan. Dalam berbagai panduan sering menyebutkan pembagian untuk lambung yakni 30% volume,30% air dan 30% untuk udara. Dalam berbagai sumber menyebutkan jika perut yang kembung membutuhkan kalori untuk pembakaran tubuh, sebabnya kita perlu menjaga perut agar tetap melakukan pembakaran. Aktivitas tubuh tentu melepas banyak kalori, dan sebaliknya kalori yang berlebihan akan tersimpan menjadi lemak.

3. Minum air putih 1 jam sebelum makan

Hal ini sudah menjadi tuntunan Nabi Muhammad SAW. Minum air putih sebelum makan tentu akan memberi rasa kenyang lebih lama sehingga akan lebih mudah mengontrol asupan makanan yang akan kita konsumsi nantinya. Air putih juga sangat oenting untuk mendetoks tubuh mengeluarkan racun dan toksin yang menghambat metaobilisme tubuh sehingga penumpukan lemak juga makin banyak.


4. Makan Malam Paling Lambat jam 6

Makan diatas jam 6 akan banyak menyimpan kalori dalam tubuh. hal ini akan mempercepat penambahan berat badan karena biasanya, saat malam kita jarang melakukan aktivitas pembakaran lemak dan cenderng memperbanyak cadangan makanan.

Itulah tips sederhana cara mengecilkan lengan yang terlalu besar. Untuk hasil yang maksimal anda bisa melakukan berbagai variasi latihan. Lengkapnya silahkan baca latihan mengurangi lemak dan mengecilkan lengan yang besar. Semoga bermanfaat.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: