-->

Kurangi Karbohidrat, Rahasia Tubuh Langsing Angel Karamoy


Kurangi Karbohidrat, Rahasia Tubuh Langsing Angel Karamoy - Banyak Selebritas tanah air yang memiliki tubuh langsing begitu cepat pasca melahirkan. Tak terkecuali dengan Angel Karamoy. Artis cantik ini memiliki tubuh yang tetap terjaga meskipun sudah memiliki dua orang anak. Lalu apa sih rahasianya.

Rahasia tubuh langsing Angel Karamoy ternyata tidak muluk-muluk alias tanpa metode khusus. Bagi artis cantik ini, mengurangi asupan karbohidrat merupakan salah satu kunci untuk memiliki tubuh yang langsing. Di akui pula jika istri dari Steve Rumangkang ini ternyata doyan makan.

" Sekarang sih aku usahain untuk makan tidak terlalu kenyang, tapi jangan juga terlalu lapar. Sehari aku bisa makan tiga kali"

Selain pola makan yang terjaga, Artis asal Manado ini juga kerap mengkonsumi buah di pagi hari dan rajin mengkonsumsi sayurang. Buah dan sayuran memang dua jenis makanan yang sangat dianjurkan bagi para pelaku diet. 

Selain itu jangan lupakan olahraga. Ibu dari Lovely Maria dan Junio McKenzie Rumangkang ini mengatakan jika olahraga dan menjaga pola makan adalah dua hal yang tidak bisa terpisahkan jika ingin memiliki bentuk tubuh ideal dan seimbang.

Itulah rahasia tubuh langsing Angel Karamoy. Semoga artikelnya bermanfaat. Jangan lupa untuk membaca ulasan lainnya tentang rahasia diet sehat Kate Hudson. Semoga bermanfaat

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kurangi Karbohidrat, Rahasia Tubuh Langsing Angel Karamoy"