-->

Simple, Ini Rahasia Langsing Mona Ratuliu

Rahasia Langsing Mona Ratuliu - Artis-artis cantik selalu identik dengan tubuh yang langsing,seksi dan ramping. Maka tidak heran kemudian banyak wanita yang mengalami masalah berat badan kemudian ingin menduplikasi cara diet artis agar juga bisa memiliki tubuh langsing. Salah satu artis cantik yang juga memiliki tubuh langsing nan ramping adalah Mona Ratuliu.

Rahasia Langsing Mona Ratuliu

Mona Ratuliu mengakui jika punya pengalaman menarik seputar melangsingkan tubuh. Ia mengakui jika menjalankan serangkaian det. Diet yang ia jalani pun tidak tergolong ketat namun cukup efektif membantunya turunkan berat bada 1-3 Kg per bulan. 

Penasaran dengan cara diet Mona Ratuliu ? Berikut ulasannya :

1. Mengkonsumsi Nasi Merah

Ya. Mona menjalanakan diet dengan mengganti konsumsi nasi putih dengan beras merah. Menurutnya nasi merah jauh lebih dikonsumsi ketika sedang berdiet. " Cukup memberi efek. Saya gak makan nasi putih,tapi nasi merah. Hasilnya cukup memuaskan " Tandasnya

2. Menu Diet Mona Ratuliu

Saat menjalankan diet., Mona juga memiliki menu diet khusus yang membantunya menurunkan berat badan. Ia mulai dari sarapan tiap pukul 7 dengan memilih makanan seperti :

  • Orak-arik dengan 2 butir telur yang ditambah dnegan irisan daging dan segelas teh hijau. Teh hijau tanpa gula tentunya
  • Kadang juga sarapan dengan air putih dengan 2 butir telur yang dijadikan omelet dengan tomat,selada dan secangkir teh hijau.
  • Mona juga selalu membuat sarapan sehat dengan roti gandum yang ditambah selai kacang dan segelas susu yang rendah lemak.
  • Selain menu sarapan di atas, Mona juga terkadang membuat menu lain berupa 2 lembar roti gandum dengan 1 telur yang dijadikan omelet dengan secangkir teh hijau tanpa gula.
Saat menjelang pukul 10, Mona kerap mengkonsumsi buah-buahan sebagai cemilan. Satu gelas anggur,jus jambu biji, dan juga tiga irisan nanas dan jus buah.

Untuk menu makan siang, Mona memilih jeni menu berupa :
  • Gado-gado tanpa lontong atau nasi, dengan satu butir telur rebus
  • 4 Sendok nasi merah dengan lauk berupa dada ayam panggang atau yang direbus. Mona selalu berusaha untuk memilih jenis masakana yang tidak digoreng karena banyak mengandung minyak
  • Mona juha terkadang memilih kentang rebus dengan kombinasi steak ayam atau tenderloin yang ditambah dengan salad tanpa mayonaise.
Meskipun sudah makan siang, namun terkadang menjelang sore, Mona masih merasa lapar, Namun tidak lantas ia mengikuti nafsunya untuk makan berlebih, Ia lebih memilih untuk ngemil dengan salad buah,rujak,jus alpukat,jus buah,atau sedikit bubur kacang hijau tanpa santan dan gula merah.

Kadang juga memilih kembang tahu,pisang atau ubi yang direbus.

Ternyata inti dari rahasia langsing Mona Ratuliu cukup sederhana, rahasianya adalah terletak pada pemilihan mengontrol nafsu makan dan pemilihan asupan makanan yang benar, maka dengan begitu Bentuk tubuhnya tetap terjaga,langsing dan sehat.
Simple, Ini Rahasia Langsing Mona Ratuliu

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: