-->

Pengen Cepat Langsing, Miliki Dulu Modal Ini

Pengen Cepat Langsing, Miliki Dulu Modal Ini - Siapa sih yang tidak ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal,langsing dan ramping? Tentu sebagian dari kita sangat mengidam-idamkannya bukan? Namun untuk mendapatkan tubuh langsing, tentu bukan perkara mudah. Berbagai cara cepat langsing yang pernah atau sedang anda lakukan saat ini belum juga menunjukkan hasil yang memuaskan.

Pengen Cepat Langsing, Miliki Dulu Modal Ini
Ada satu hal modal penting yang perlu anda miliki jika ingin cepat langsing. Modal apakah itu? Tekad dan kemauan yang besar. Dalam sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan jika orang memiliki tekad dan kemauan yang besar cenderung berhasil membakar banyak lemak membandel dan memilki tubuh langsing dan ramping.

Terkait : Resep Minuman Pembakar Lemak Dalam 4 Hari

Tricia M. Leahey seorang ahli yang mempin penelitian ini mengemukakan jika orang yang dengan kemauan  dan pengendalian diri yang besar, mampu menurunkan berat badan lebih banyak, mampu bergerak aktif secara fisik, dan lebih rajin menghadiri pertemuan grup atau kelompok pelangsingan tubuh serta mampu mengontrol diri sehingga mengkonsumsi kalori lebih sedikit.
Menurut Leahey seorang pakar dari Miriam Hospital's Weight Control and Diabetes Research Center As lebih lanjut menjelaskan, jika studi terkait pada fokus pengendalian diri dan hubungannya dengan penurunan berat badan seperti ini masih sangat minim.

Hasil dari penelitian tersebut tentu saja masuk akal, menurut Tricia, jika anda memiliki kemauan besar, tentu saja anda akan lebih baik menjalankan program penurunan berat badan dan berusaha semaksimal mungkin menghindarkan diri dari berbagai hal yang bisa menggagalkan diet anda.

Terkait : Kenali 6 Faktor yang Bisa Merusak dan Menghambat Diet Anda

So, sebelum anda benar-benar menjalankan program diet, intropeksi adalah hal yang bisa lakukan, tanyakan pada diri anda, apakah anda benar-benar memiliki tekad dan keinginan menjalankan program diet agar memiliki tubuh yang langsing. Sebab inilah modal utama agar anda cepat langsing dan memiliki tubuh ideal yang meningkatkan rasa percaya diri anda
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: