-->

Tips Langsing Alami Ala Artis Cantik Artika Sari Devi

Tips Langsing Alami Ala Artis

Siapa yang tak kenal dengan si cantik Artika Sari Devi? Ya, wanita 32 tahun itu meraih populeritas setelah menjuarai Puteri Indonesia 2004 dan lolos 15 besar Miss Universe 2005 di Bangkok, Thailand.

Meski sudah memiliki seorang putri bernama Sarah Abiela Ibrahim, wanita kelahiran Pangkal Pinang itu selalu terlihat cantik dan segar di setiap kesempatan. Tak hanya itu, badannya pun terlihat langsing dan tak mengalami perubahan setelah melahirkan puterinya itu pada 2009 lalu.

Ingin tahu apa rahasia dibalik langsing Artika? Ternyata, isteri dari musisi Baim itu memiliki resep khusus yakni smoothies sayuran.

“Rahasia saya ya cuma makan yang sehat saja. Saya memang banyak makan sayur dan buah-buahan. Kebiasaan sehari-hari saya itu membuat smoothies sayuran setiap pagi yang diblender,” ungkap Artika saat diwawancarai tim DuniaFitnes.

“Untuk smoothies, biasanya sayurannya seperti selada, seledri dan bayam. Pada awal-awal saya memang belum terbiasa dengan rasa. Untuk itu, saya pernah mencampuri irisan mangga dan pisang. Dan, lama-lama menyukainya ” tambahnya.

“Intinya, saya itu sebenarnya lebih peduli pada jam kerja pencernaan. Jadi, pencernaan itu efektifnya bekerja mulai jam 8 pagi sampai 8 malam,” tambahnya.

“Untuk pagi hari, saya minum air hangat dan perasan jeruk lemon untuk menetralisasi asam, dilanjuti smoothies sayuran. Selanjutnya, jam 12 siang itu waktunya saya makan besar sampai jam 8 malam. Setelah jam 8 malam, saya tidak makan apa-apa lagi,” tutupnya.

Selain itu, Artika juga tak lupa berolahraga dengan nge-gym atau treadmill di rumah. Untuk durasi gym, Artika mengaku berolahraga selama setengah jam sampai 1 jam. Tertarik mencoba? (jay)
sumber : https://duniafitnes.com/fat-loss/yuk-intip-rahasia-langsing-artika-sari-devi.html

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: