-->

Tips Diet ala Oprah Winfrey Turun 18 Kg !!!

Marilangsingalami.com - Beberapa kaum hawa bisa saja setuju bahwa berat badan adalah masalah utama yang sering dihadapi. Tak jarang camilan dan hidangan menggoda membuat siapa saja gagal diet. Tapi itu tak berlaku bagi Oprah Winfrey.

Tips Diet ala Oprah Winfrey

Yes, siapa yang tidak kenal dengan Oprah, ia merupakan alah satu host ternama dalam talkshow terkenal yang dibawakannya. Wanita yang memperoleh pekerjaan pertamanya sebagai seorang pembawa berita di usia 17 tahun ini terkenal dengan tubuhnya yang subur.

Baca juga : Tips Diet Sehat Ala Atiqah Hasiholan

Tentu saja tubuh yang berisi, tidak meredupkan kecantikan yang terpancar di wajahnya. Ia tetap terlihat mempesona dan cerdas setiap kali membawakan acara talkshow yang dipandunya.

Seperti dilansir di eonline, Oktober 2015 lalu Oprah menjadi juru bicara Weight Watchers setelah membeli 10 persen sahamnya. FYI, Weight Watchers merupakan sebuah perusahaan Amerika yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan untuk penurunan dan menjaga berat badan tetap ideal.

Filosofi dari Weight Watchers sendiri menggunakan pendekatan science untuk membantu beberapa orang yang berniat diet dengan membantu membentuk kebiasaan, lebih cerdas dalam memilih makanan, lebih banyak melakukan exercise dan memberikan support untuk program penurunan berat badan yang dijalani.

Oprah sukses membuat badannya lebih ramping dari sebelumnya. Berat badan host yang juga seorang filantropis ini turun hingga 40 pounds atau sekitar 18kg. Jangan dikira yang dilakukan Oprah begitu menyiksa ya, justru bisa dikatakan ini diet yang enak. Ia masih bisa makan apapun yang disukanya.

Baca juga : Diet Ketogenik, Diet Yang Bakal Populer di tahun 2017, Berani Coba ?

"Aku makan semua makanan yang aku suka. Tacos, pasta... Aku tidak pernah merasa menyesal ketika aku memakannya," tuturnya. Ia pun menambahkan bahwa cara dietnya yang fleksibel lah yang membuatnya sukses dalam meluruhkan lemak yang ada di dalam tubuhnya.

Selama beberapa dekade, Oprah merasa tidak nyaman dengan berat badannya. Ia pun kerap kali mengangkat topik diet dalam The Oprah Winfrey Show, kini ia sukses menurunkan berat badan dengan tetap menikmati makanan yang ia suka. (source:kapanlagi.com)


Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: