-->

Sajian Resep Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

Marilangsingalami.com - Siapa yang tak kenal dengan presenter Dewi Hughes? Jika Anda masih mengingatnya sebagai wanita dengan berat badan 130 kg, Anda mungkin terlalu lama tidak mengikuti perkembangannya. Karena kini Dewi Hughes sukses menurunkan berat badannya hingga 72 kg.

Sajian Resep Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

Dewi Hughes menyebut pola diet yang praktekkannya adalah Diet Kenyang Ala Hughes.

Lalu seperti apa pola Diet Kenyang Ala Hughes ini? Pada prinsipnya pola diet ini adalah mengonsumsi real food atau clean food. Yaitu, semua makanan yang diambil dari bumi, tumbuh di tanah, dan disinari matahari. Tanpa melalui pemrosesan yang berlebihan, tidak pakai pengawet, pewarna, pemanis, garam, penyedap. Hughes banyak mengonsumsi buah, sayur, serta kacang-kacangan. Dan, pilihan utamanya jatuh pada buah serta sayuran lokal.

BACA JUGA : 6 Alasan Mengapa Oatmeal Disarankan Sebagai Salah Satu Menu Diet Paling Sehat

Wanita yang memiliki nama lengkap Desak Made Hugheshia Dewi ini baru saja meluncurkan buku terbarunya berjudul ‘#DietKenyang dengan Cooking Hypnotheraphy’.

Di buku ini, beragam resep-resep menggunakan ‘real food’ disajikan Dewi Hughes. Sebutlah beberapa menu yang dibuatnya seperti First Love, True Friend, Garden of Hearts, Summer Love, dan banyak lainnya. Total ada 30 resep yang disajikan di buku tersebut.

”Sambil meracik menu, sambil memasukkan sugesti. Ketika kita menata pikiran dengan baik, perubahan lebih mudah didapatkan,” ungkap Hughes menambahkan kunci rahasia dietnya.

Diet Kenyang ala Hughes tidak saja berhasil dipraktekkan dirinya. Happy banget melihat impact diet ini tak hanya buat saya, tapi juga banyak orang. Bahkan ada yang turun 15-25 kilogram dalam sebulan,” ungkap Dewi Hughes

Tips  Diet Kenyang Ala Hughes

Dewi Hughes memulai dietnya kurang lebih setahun yang lalu tepatnya pada awal 2016. Saat itu bobotnya masih 130 kg. Dan baru memulai enam bulan, Dewi Hughes sukses menurunkan berat badannya hingga 40 kg. Dan saat itu cita-cita bisa menurunkan berat badannya hingga 70kg dan kini cita-cita tersebut berhasil.

Hughes menamai menu dietnya sebagai diet kenyang karena dirinya tidak menahan diri untuk ngemil. Bedanya, Hughes mengganti menu ngemilnya hanya dengan sayuran, buah-buahan dan kacang-kacangan yang real food tadi.

Pada awal-awal diet, Hughes masih mengkonsumsi telur dan daging tetapi diolah tidak berlebihan.

Resep Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

Salah satu menu di buku tersebut, First Love adalah menu yang terdiri dari tomat, stroberi beku, wortel, jeruk nipis, dan jeruk peras kemudian dimasukkan ke dalam slow juicer. Menu ini biasa dikonsumsi Dewi Hughes pada pagi hari.

Lalu pada malam hari, Dewi Hughes membuat menu True Friend yang terdiri atas sawi, timun, nanas madu, jeruk nipis kupas, dan jahe. Sengaja menu ini dikonsumsi Hughes pada malam hari karena tidak mengandung gula.


BACA JUGA : Begini Cara Diet 13 Hari Ala Titi DJ, Layak Anda Coba !!
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: