-->

4 Artis Yang Lakukan Diet Karbo dan Berhasil Dapatkan Tubuh Langsing

4 artis yang berhasil turunkan berat badan dengan diet karbo - Bagi para selebriti memiliki tubuh langsing dan sedap dipandang mata menjadi sangat penting untuk menunjang karir mereka. Maka tak jarang banyak artis yang lakukan diet demi menjaga bentuk tubuh mereka. Ada yang berhasil namun tak jarang pula ada yang gagal diet.

BACA JUGA : Tips Diet Sehat Ala Atiqah Hasiholan

Jenis diet yang beredar di masyarakat pun juga beragam. Saat ini diet yang sedang hits dilakukan masyarakat, tak terkecuali para selebritis Indonesia, adalah diet karbo. Diet karbo adalah mengurangi konsumsi karbohidrat dan menggantinya dengan asupan nutrisi yang lain. Dilansir dari berbagai sumber, rupanya 4 selebritis Indonesia ini berhasil menurunkan berat badan melalui diet karbo :

1. Syahrini

4 Artis Yang Lakukan Diet Karbo dan Berhasil Dapatkan Tubuh Langsing

Syahrini menjadi salah satu artis yang berhasil diet dengan konsep diet karbo ini. Syahrini memang dikenal memiliki tubuh yang langsing dan proporsional. Dalam pengakuannya demi menjaga bentuk tubuhnya ia rela tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat. Memperbanyak olahraga serta menjaga pola makan.

2. Lola Amaria

4 Artis Yang Lakukan Diet Karbo dan Berhasil Dapatkan Tubuh Langsing

Lola begitu ia akrab di sapa mengakui jika diet karbo adalah salah satu cara diet yang ia lakukan demi menjaga betuk tubuhnya. Selama menjalani diet karbo selama empat bulan, Lola tidak mengkonsumsi makanan karbohidrat seperti nasi,kentang atau tepung-tepungan. Hasilnya pun berat badannya turun sejak ia mejalani diet karbo ini.


3. Rio Dewanto

4 Artis Yang Lakukan Diet Karbo dan Berhasil Dapatkan Tubuh Langsing

Rio Dewanto pernah merasa mengalami kenaikan berat badan.
Karena hal ini memutuskan untuk melakukan diet karbo dengan fokus mengkonsumsi buah, sayur, dan daging.

Beberapa manfaat pun dirasakannya, seperti tidak lemas ketika bangun tidur, dan siang hari tidak lemas.

Karena diet ini ia berhasil menurunkan berat badannya pada tahun 2015 sebanyak lima kg dari yang awalnya 80 kg menjadi 75 kg.

BACA JUGA : Ikuti Diet OCD Deddy Corbuzier, Wanita Ini Sukses Turun 13 Kg

4. Tika Panggabean

4 Artis Yang Lakukan Diet Karbo dan Berhasil Dapatkan Tubuh Langsing

Pada tahun 2014 Tika Panggabean berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kg.
Hal yang dilakukan Tika adalah mengurangi mengkonsumsi karbohidrat, menghentikan kebiasaan ngemil, minum minuman yang manis, dan berhenti merokok.

Itulah 4 artis yang berhasil turunkan berat badan dengan diet karbo, jika anda ingin menjalankan metode diet ini harap konsultasi dulu dengan dokter agar anda mendapatkan saran yang sesuai dengan kemampuan tubuh anda serta dapat memilih metode diet yang sesuai dengan kondisi anda.
semoga bermanfaat
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: