-->

Begini caranya menghilangkan perut buncit secara sehat dan alami

Begini caranya menghilangkan perut buncit secara sehat dan alami - Perut yang semakin membuncit lama kelamaan pasti akan menjadi masalah bagi beberapa orang yang mengalaminya. Perut buncit banyak disebabkan oleh beberapa kebiasaan yang tidak sehat. Kebiasaan ngemil malam hari,tidak mengatur pola makan, Bagi anda yang suka makan atau mengemil pada malam hari sebaiknya segera hentikan karena pada malam hari bisanya orang akan melakukan sedikit sekali katifitas sehingga sedikit juga kalori yang akan digunakan. Menumpuk kalori bisa menyebabkan perut buncit. Berikut tips yang anda bisa ikuti untuk menghilangkan perut buncit secaa sehat dan alami.

Cara mengatasi perut buncit secara alami

1. Aturlah pola makan

Tak dapat dipungkiri lagi orang-orang yang mengalami masalah perut buncit sangat banyak disebabkan karena tidak terkontornya pola makan, sering melahap makanan yang banyak mengandung lemak tinggi. Untuk itu menghilangkan perut buncit haruslah pandai mengatur dan mengontrol pola makan, sebuah penelitian yang dilakulan oleh seorang ahli nutrisi Universitas Of Illionis bernama Krista Varady mengemukakan bahwa orang-orang yang mengurangi porsi makannya menjadi 25% maka berat badannya pun berkurang 30 pounds dalam 8 minggu.

2. Hindari makanan yang mengandung pemanis atau gula

Gula adalah musuh bebuyutan bagi perut rata. Sebab saat dikonsumsi berlebihan, gula akan disimpan sebagai lemak. Jika Anda ingin makan permen, makan saja buah-buahan seperti blueberry, raspberry dan stroberi.

3. Asupan Karbohidrat

Dalam menjalakan program mengecilkan perut sebaiknya anda memilih asupan karbohidrat seperti nasi merah atau kentang, kedua jenis makanan ini memiliki kandungan lemak yang rendah jika di bandingkan dengan nasi putih.

4. Hindari soda

Soda adalah minuman yang kurang baik untuk kesehatan,soda juga merupakan minuman yang banyak memicu kegemukan dan obesitas, Studi 10 tahun yang dilakukan oleh University of Texas menemukan orang yang rutin minum soda diet justru menggemuk lebih cepat ketimbang yang tidak minum. Hal ini disebabkan pemanis buatan dalam soda membuat perut lebih cepat buncit dan membuat rasa lapar lebih mudah datang. Gantilah minuman ini dengan teh atau air lemon murni

5. Olahraga yang teratur

Olahraga yang teratur sangat direkomendasikan banyak pakar fitnes sebagai cara agar perut buncit bisa hilang, dengan olahraga yang teratur dan sering mengeluarkan keringat maka proses pembakaran lemak di perut akan semakin cepat, anda bisa memilih beberapa olahraga ringan seperti jogging,dan bersepeda di pagi hari

6. Asupan Vitamin C
Asupan vitamin c yang terdapat dalam buah citrus, brokoli, kubris dan paprika, sangat baik dalam menjaga tingkat kostisol agar tetap terkontrol, Vitamin C juga sangat diperlukan dalam produksi katinin agar proses perubahan lemak menjadi energi bisa berjalan normal dan maksimal.

7. Mengatur Tidur
Jangan Kelebihan atau kekurangan tidur,kurang tidur akan membuat metabolisme tubuh melambat sehingga sulit membakar lemak, sedangkan kelebihan tidur membuat tubuh menjadi pasif dan terbiasa untuk tidak banyak bergerak. Keduanya memicu penumpukan lemak dalam waktu yang lebih cepat

8. Rileks dan Santai

Lakukan program mengecilkan perut buncit anda secara rileks dan santai,jangan merasa terbebani atau malah sampai anda stres, sebuah penelitian mengemukakan bahwa Hormon stres, kortisol, berperan dalam penambahan berat badan. Ketika seseorang stres, maka kortisolnya akan meningkat. Umumnya seseorang akan mengalami stres parah saat sedang ada deadline kerja yang ketat, krisis finansial, juga saat cedera atau sakit.

9. Disiplin

Biasakan diri anda untuk selalu disiplin,hal ini sangat penting karena tanpa rasa displin yang kuat secanggih apapun program diet dan metode yang nda gunakan dalam mengecilkan perut buncit akan sia-sia, buatlah jadwal yang teratur agar rutinitas program diet anda berjalan dengan baik.

Semoga artikel yang kami sajikan tentang Begini caranya menghilangkan perut buncit secara sehat dan alami bermanfaat bagi anda, selain itu ada metode agar perut buncit cepat hilang yang bisa anda coba, program langsing 20 hari Smart Detox merupakan program revolusioner dalam menurunkan berat badan, metodenya adalah Diet Detox sebuahmetode diet dengan detoksifikasi atau pembuangan racun dan toksin yang menumpuk dalam usus yang merupakan penghambat metabolisme tubuh dan pemicu kegemukan, bagaimana anda tertarik mencobanya?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini caranya menghilangkan perut buncit secara sehat dan alami"