-->

Nutritional Shake Untuk Diet Sehat

Nutritional Shake Untuk Diet Sehat - Dalam Menjalankan program diet seringkali banyak orang yang mencari makanan-makanan sehat sebagai pengganti asupan yang bergizi tinggi. Nutritional shake untuk program diet yang banyak diinginkan biasanya memiliki rasa yang lezat dan tidak membosankan. Di bawah ini akan kami sajikan Nutritional Shake Untuk Diet Sehat yang terbukti ampuh dalam menurunkan berat badan selain bisa juga untuk menaikkan berat badan, nutritional shake ini juga sangat baik untuk mempertahankan berat badan yang ideal serta baik untuk menjaga kesehatan

Adalah Nutritional Shake dari Smart Detox terbilang ampuh untuk membantu menurunkan berat badan, serta mendapatkan berat badan yang ideal, Memiliki bentuk badan yang proporsional dan kesehatan yang terjaga merupakan visi dari Program Smart Detox ini.

Nutritional Shake Untuk Diet Sehat
Nutritional Shake SMART DETOX

Program Diet Smart Detox adalah program diet detox yang cerdas karena mengkombinasikan pengaturan pola makan dengan suplemen yang berkualitas memberikan manfaat dramatis untuk tubuh anda

Nutritional Shake Untuk Diet Sehat dari program diet sehat Smart Detox terdiri atas Nutriburst dan Maximum Protein.

Nutritional Shake Untuk Diet Sehat
Nutriburst merupakan produk nutrisi sayuran dan buah-buahan terlengkap  yang baik dalam memberikan keseimbangan nutrisi dalam mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral, Kandungan nya terdiri atas 18 macam sayuran dan buah-buahan yang berasal dari sayuran,buah,kacang-kcangan serta biji-bijian sehingga sangat baik dikonsumsi karena sangat kaya akan vitamin,mineral,enzim,dan serat, serta memiliki rasa yang lezat karena kandungannya merupakan kombinasi serat makanan yang larut maupun yang tidak larut seperti gum arabic,serat kedelai,selulosa,serat kacang,serat apel,pektin jeruk,tomat,brokoli,kubis,wortel,bayam dan seledri, dengan kombinasi seperti itu sudah pasti rasanya tidak membosankan.

Dalam menjalankan program diet yang sehat Nutriburst ini memberikan manfaat sebagai :
  • Nutrisi sayuran,buah-buahan dan kacang-kacangan
  • Membantu manajemen badan
  • Sebagai antioksidan
  • Melancarkan BAB dan membersihkan toksin pencernaan
  • Mencegah kanker usus dan mengurangi koleterol
  • Memberikan rasa kenyang yang lama 
Nutritional Shake Untuk Diet Sehat
Kandungan Nutriburst Smart Detox
 Cara pakainya pun cukup simple dan sederhana, anda cukup larutkan 1-2 sendok takar Nutriburst dalam 240 ml air,boleh di campur dengan buah,jus atau susu. Air ditambah sedikit demi sedikit sambil diaduk agar tidak mengapung dan menggumpal.

Nutritional Shake Untuk Diet Sehat
Nutritional Shake Untuk Diet Sehat yang kedua adalah Maximum Protein, Maximum Protein atau lebih banyak dikenal dengan nama Maxipro merupakan produk unggulan Smart Detox lainnya yang sangat cocok dipakai sebagai suplemen protein kelas tinggi untuk anda yang menjalankan diet,binaragawan, ataupun penggmar kebugaran. Maximum protein sangat baik sebagai pengganti santapan sehingga baik untuk menjaga bentuk tubuh dan kebugaran anda. Kandungannya terdiri atas 2 campuran whey protein isolat dan konsentrat, CLA (conjugate linoleic acid) dan garcinia.

Nutritional Shake Untuk Diet Sehat
Kandungan Maxipro Smart Detox

Manfaat dari Maxipro ini cukup banyak diantaranya adalah :
  • Mengurangi nafsu makan, membakar lemak dan membangun oto
  • Mengurai lemak tubuh
  • Membantu mencegah hilangnnya massa otot akibat penambahan usia
  • membantu program manejemen badan
  • Meningkatkan Daya tahan tubuh
  • Menambah kekuatan dan pemulihan otot pasca latihan
  • Sebagai asupan makanan yang menyehatkan
Cara pakai : Tambahkan dua sendok takar (36 gram) maxipro dalam 240 ml air atau susu skim,Air ditambah sedikit demi sedikit sambil diaduk agar tidak mengapung dan menggumpal.. Untuk Ibu hamil dan dan menyusui konsultasikan ke doker anda sebelum anda mengkonsumsi Maximum Protein.

Demikian artikel MLA kali ini tentang Nutritional Shake Untuk Diet Sehat, semoga bermanfaat. Anda bisa menghubungi kami di nomer 082188115814 atau di pin BB 751BF106  bila anda ingin memesan produk Smart Detox ini. Jika Anda ingin merasakan sensasi menurunkan berat badan yang sehat dan alami tanpa olahraga silahkan mencoba Program Langsing 20 Hari Smart Detox, sebuah Program Langsing tanpa efek samping dengan metode detoksifikasi atau pembersihan toksin yang menumpuk dalam tubuh, sebagai pemicu kegemukan. Salam Diet Sehat !
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nutritional Shake Untuk Diet Sehat"