-->

Nutritional Snack Untuk Diet Sehat

Nutritional Snack Untuk Diet Sehat - Bicara soal masalah cara menurunkan berat badan tentunya selalu identik dengan yang namanya program diet. Diet yang sehat selalu menjadi rekomendasi untuk anda yang mengalami masalah kegemukan dan berat badan.  Diet yang sehat tentunya selalu mengutamakan metode dan cara yang sangat alami tanpa dengan "campur tangan" obat-obatan seperti pil diet dll. Asupan makanan dan minuman selama menjalankan program diet sehat juga mutlak harus diperhatikan, Nutrisi-nutrisi yang alami merupakan poin penting agar program diet berjalan lancar dan maksimal. Untuk anda yang sedang mencari informasi tentang Nutritional Snack Untuk Diet Sehat tulisan MLA kali ini mungkin bisa menjadi solusi buat anda.

Nutritional Snack Smart Detox Untuk Program Diet

Nutritional Snack Untuk Diet Sehat
Nutritional Snack Smart Detox

Program Diet Smart Detox merupakan program revolusioner dalam menurunkan berat badan, metodenya adalah Diet Detox yaitu sebuah metode diet dengan detoksifikasi atau pembuangan racun dan toksin yang menumpuk dalam usus yang merupakan penghambat metabolisme tubuh dan pemicu kegemukan. Produk Smart Detox merupakan produk  berkualitas tinggi Amerika yaitu dari perusahaan Synergy. Sebuah brand yang sudah terkenal dan berdiri 40 tahun dan sudah berada di 70 negara. Produk dan Brand dari Synergy sudah memiliki sertifikat FDA dan HALAL, salah satu variannya adalah Nutitional Snack yang terdiri atas Liquid Chlorophyll dan Spirulina.

Nutritional Snack Untuk Diet Sehat

Liquid Chlorophyll Smart Detox Synergy diolah dengan menggunakan konsep teknologi Green Fusion yaitu sebuah konsep teknologi mutakhir dengan mengikat kekuatan energi matahari yang sangat baik untuk menjaga sel-sel sehat, membuah racun atau toksin dalan tubuh yang bisa merusak dan menggangu kesehatan sehingga sangat baik meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Ekstrak dari tumbuhan Alfalfa, dengan kadar klorofil tertinggi dari semua tumbuhan berdaun hijau Keistimewaannya memiliki struktur sama dengan darah  Mengandung 60 jenis nutrisi dan 1 sendoknya setara dengan gizi 1 kg sayuran  Mermbersihkan racun dalam tubuh dan berperan sebagai antiseptik alami
Liquid Chlorophyll Smart Detox Synergy Mempunyai keunggulan karena terbuat dari CAIR, sangat Aman dan direkomendasikan dokter2. Mampu menyerap semua nutrisi yg ada (99%) krn berbentuk cair. Aman dan tdk ada efek samping. Lebih baik daripada klorofil yg berbentuk kapsul dan serbuk sachet. Khusus untuk serbuk/bubuk sgt berbahaya untuk kesehatan ginjal. Karena menimbulkan residu di ginjal. Oleh karena itulah Liquid Chlorophyll (Cair) adalah yg paling AMAN dan Terbaik!

Baca Juga : Nutritional Shake Untuk Diet Sehat

Nutritional Snack Untuk Diet Sehat
Spirulina merupakan produk yang diproduksi dari Ganggang hijau biru air tawar yang mengadung nutrisi dan enzim lengkap baik sebagai sebagai suplemen protein  Melindungi sel-sel hati dari kerusakan Meningkatkan fungsi sel hati untuk proses detoksifikasi Membantu sisitem pencernaan dan melancarkan buang air besar Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah Menurunkan kolestrol serta gula darah.
Spirulina mengandung 65-71% protein lengkap, terdiri dari 8 asam amino esensial dan asam amino non-esensial,19% karbohidrat dan 8% mineral kandungan Spirulina Synergy ini adalah :

  • Folate ( 3 x bayam)
  • Beta carotene ( 25 x wortel)
  • GLA ( 3 x EPA) yang dapat menurunkan kolesterol jahat
  • Vit B-12 (2 x hati sapi)
  • 15 jenis mineral
Dalam Program Diet Spirulina sangat membantu program diet karena 1 kapsul Sprulina Synergy = 1 piring nasi plus lauknya :) ,Merupakan Nutrisi yang sempurna yang bisa dikonsumsi segala usia, serta dapat membantu melindungi fungsi hati,sel darah putih, dan sistem kekebalan tubuh.

Nutritional Snack Untuk Diet Sehat ini merupakan bagian dari Paket Langsing 20 Hari Smart Detox, Program Diet Smart Detox ini sangat ampuh dan terbukti menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh, program ini cocok bagi anda yang ingin merasakan sensasi penurunan berat badan secara cepat dan maksimal tanpa olahraga, bagaimana anda tertarik mencobanya ?
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nutritional Snack Untuk Diet Sehat"