-->

Cara Langsing Alami untuk Diet Golongan Darah O

Cara Langsing Alami untuk Diet Golongan Darah O - Tubuh ideal dan proporsional pastinya menjadi dambaan setiap orang, sehingga bagi yang mengalami masalah berat badan tentunya mencari cara diet yang efektif untuk melangsingkan dan menurunkan berat badan. Dari berbagai macam penelitian yang ditemukan oleh para ahli sebagai program diet adalah dengan menjalankan diet golongan darah. Diet golongan darah yang akan kami sajikan kali untuk anda anda tentang cara langsing alami untuk diet golongan darah o.

Disadur dari laman drlam.com mengemukakan bahan diet golongan darah disusun berdasarkan sebuah teori yang ditemukan oleh Peter D'Adamo yang kenudian dituangkan dalam sebuah buku "Eat Right For Your Type" menjelaskan jika setiap golongan darah mengahasilkan reaksi yang berbeda terhadap lektin dan zat nabati dan hewani.

Cara Langsing Alami untuk Diet Golongan Darah O

Jika anda ingin merasakan sensasi menurunkan berat badan secara sehat tanpa efek samping, anda dapat mencoba program Smart Detox. Smart Detox lebih mengedepankan metode detoksifikasi tubuh untuk membantu menurunakan berat badan. Lebih lanjut silahkan kunjungi cara langsing alami tanpa efek samping dengan Smart Detox berikut ini.

Dalam menjalankan cara langsing golongan darah o maka perlu untuk mengetahui beberapa makanan yang boleh tidaknya untuk dikonsumsi . Pemilik golongan darah o yang ingin menurunkan berat badan disarankan untuk mengurangi konsumsi terhadap biji-bijia,roti,dan kacang-kacangan, hal ini disebabkan bahwa zat gluten dalam biji-bijian dapat memperlambat sistem metabolisme tubuh pada pemilik golongan darah tipe O. Sedangkan kacang-kacangan dan polong-polongan banyak mengandung lektin yang bisa mengendap dalam otot yang dapat menyebabkan penambahan berat badan.

Lebih lanjut dalam situsnya dadamo.com Peter D' Adamo menjelaskan bahwa sebaiknya bagi pemiliki golongan darah O hendaknya menjalankan hal ini sebagai lifestyle dibanding hanya sekedar sebagai program menurunkan berat badan,hal ini disebabkan karena golongan darah O cenderung tidak bisa mengerjakan sesuatu dalam waktu yang relatif singkat.

Masih dalam laman yang sama Peter menambahkan bahwa tipe darah O sering disebut sebagai karnivora sejati sebab memiliki kemampuan yang baik dalam mencerna daging. Memilih daging merah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjalankan diet golongan darah O. Segala jenis ikan juga sangat cocok seperti ikan salmon,sarden dll. Pemilik golongan darah juga disarankan untuk tidak memilih ikan lele dan salmon serta makanan yang banyak mengandung santa,karena kandungan santan tersebut sangat tidak baik bagi mereka yang memiliki tipe darah O, karena sangat rentan terhadap kolesterol.


Ada baiknya memilih makanan yang berbentuk sup dan berasal dari bahan dasar sayuran seperti sawi,brokoli,dan wortel. Untuk konsumsi buah-buahan,cara langsing untuk diet golongan darah O sebaiknya memilih buah sherry,apel dan pisang.

Itulah tips cara langsing alami untuk diet golongan darah O yang dapat kami sajikan untuk anda kali ini, semoga bermanfaat.Salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Langsing Alami untuk Diet Golongan Darah O"