-->

Cara langsing cepat dan alami tanpa olahraga

Cara langsing cepat dan alami tanpa olahraga. Banyak ahli kesehatan yang mengemukakan banhwa pada dasarnya untuk melangsingkan tubuh dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, termsuk diantaranya dengan melakukan diet sehat dan alami. Namun tak jarang pula yang mengatakan bahwa cara langsing dan alami juga dapat dilakukan tanpa olahraga yang ketat. Dalam tulisan MLA kali ini kami akan mencoba menyajikan untuk anda tentang cara memiliki tubuh langsing alami tanpa olahraga, seperti dilansir dari women's health, berikut ini panduannya untuk anda.

1. Kendalikan nafsu makan anda

Untuk mendapatkan tubuh langsing alami sebernarnya tak perlu menahan rasa lapar secara berlebihan. Lapar merupaka sesuatu yang normal untuk banyak orang, Namun jika ingin memiliki tubuh langsing sebaiknya tetap mengikuti aturan yang tepat. Makan tiga kali sehari sebenarnya tidak harus di hindari karena kurang baik untuk metabolisme tubuh. Hal penting yang harus diperhatikan adalah bagaimana mengendalikan nafsu makan (emotional eating).  Sebaiknya ketika anda menjalankan program diet, maka tekanlah nafsu makan anda sebaik mungkin. Emotional eating jerap terjadi ketika anda mengalami kondisi stress dan emosi, dalam kondisi seperti ini anda disarankan untuk mengendalikan nafsu makan anda, itu juga berlaku ketika anda mendengar tukang penjaja makanan yang lewat di sekitar rumah anda. Berusahalah untuk mengendalikan rasa ingin makan anda. Dengan begitu anda bisa menjaga asupan makan sehngga tidak berlebih.

Cara langsing cepat dan alami tanpa olahraga

2. Jaga metobolisme tubuh

Tingkatkan metobolisme tubuh jika ingin memiliki tubuh langsing alami. Mengapa demikian ? Hal ini karena lemak yang menumpuk di beberapa bagian tubuh harus bisa ditekan. Penimbunan lemak pada dasarnya adalah cara yang dilakukan tubuh untuk menjaga metabolisme tubuh. Pun demikian untuk menghindari proses penimbunan cadangan makanan dalam bentuk sel lemak maka dibutuhkan proses metabolisme tubuh yang lancar dan baik. Rajinlah mengkonsumsi aneka ragam makanan yang sehat seperti buah dan sayuran yang kaya akan vitamin dan serat. Kebutuhan gizi dan seimbang dalam porsi yang tepat cukup mutlak diperlukan agar terhindari dari kelebihan berat badan. Maka dengan begitu metabolisme tubuh akan bekerja baik dan tidak bereaksi secara kontradukstif sehingga tubuh akan terhindari dari penyakit,sehat,bugar dan juga tubuh menjadi langsing.

3. Pola pikir yang baik

Ketika memutuskan untuk mejalani program pelangsingan tubuh maka diperlukan sebuah pola pikir yang baik. Tubuh yang langsing tidak akan tercapai jika pikiran bawah sadar kita belum mau menerima pelangsingan tubuh ini. Kalaupun berhasil itu tidak akan berlangsung lama. Tubuh langsing seharusnya menerapkan pola pikir yang baik untuk mengikuti program pelangsingan tubuh. Tetap mengikuti aturan dasar dalam melangsingkan tubuh. Ada lima aturan dasar program melangsingkan tubuh ini yakni dengan metode minds limming atau hypnoslimming, yaitu makan ketika lapar,makan makanan yang diinginkan,makan dengan sadar,berhenti makan setelah netral dan perbanyak langkah kaki dalam satu hari.

4. Hindari ngemil

Cara langsing cepat dan alami maka mau tidak mau ngemil harus bisa dihindari jika ingin melangsingkan tubuh secara cepat. Karena jika terlalu banyak ngemil maka terlalu banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh. Hal ini sudah tentu sangat merugikan. Hindari mengemil ketika menonton televisi,atau bekerja di depan komputer. Dalam berbagai riset membuktikan bahwa ketika melakukan aktivitas ini bisa membuat ngemil tidak terkontrol. Bahkan tak jarang anda bisa menghabiskan makanan tersebut dalam tempo singkat, tak jarang pula malah mencari tambahan makanan lainnya seperti cemilan manis dan gurih.

5. Hindari stress

Seperti yang telah dikemukakan sebelumnya,cara langsing cepat dan alami adalah jangan membiarkan diri anda stress berlebihan agar juga mampu mengontrol nafsu makan anda. banyak orang yang mengalami stress berlebihan justru tidak mampu mengontrol keinginan makannya. Hal ini sudah barang tentu merugikan. Cintai tubuh anda. Dengan Penerimaan ini anda akan lebih bisa semakin termotivasi berpikir positif untuk mendapatkan tubuh yang langsing.

Itulah cara langsing cepat dan alami tanpa olahraga yang MLA dapat sajikan untuk anda kali,semoga bermanfaat salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara langsing cepat dan alami tanpa olahraga"