-->

Rahasia langsing dan diet sukses Okky Lukman

Rahasia langsing dan diet sukses Oki Lukman - Nama Okky Lukman mungkin sudah tidak asing lagi di telingan bagi pemirsa televisi. Artis yang memulai debutnya dalam program lenong bocah beberapa tahun lalu kini semakin berkibar. Seiring dengan kemunculannya di layar kaca, ada hal berbeda dari penampilannya. Bobot tubuhnya kini sudag tidak "sebongsor" dulu lag. Komedian cewek yang semakin sibuk mengisi berbagai acara tivi tersebut mengakui bahwa ia berhasil menurunkan berat badannya sampai 11 kg dari bobot awal 80 kg menjadi 69 kg, sebuah prestasi tersendiri baginya terlebih melihat dengan rutinitasnya sebagai artis yang kerap kali tidak banyak waktu untuk berolahraga. Lalu apa saja rahasia langsing alami Okky Lukman ?, simak terus ulasannya ya.

Rahasia diet sukses Okky Lukman

Dalam beberapa sumber menyebutkan bahwa ketika ditanya soal diet, Okky mengatakan bahwa ia tidak menjalani program diet khusus untuk menurunkan berat badan. Okky mengakui bahwa keberhasilannya menurunkan berat badan karena hal-hal sederhana seperti minum madu, minyak jinten, dan sering melakukan olahraga zumba.

Jika anda ingin merasakan sensasi menurunkan berat badan secara sehat tanpa efek samping, anda dapat mencoba program Smart Detox. Smart Detox lebih mengedepankan metode detoksifikasi tubuh untuk membantu menurunakan berat badan. Lebih lanjut silahkan kunjungi cara langsing alami tanpa efek samping dengan Smart Detox berikut ini.

Selain itu demi menurunkan bobot badannya, Okky juga mengakui bahwa ia sebisa mungkin mengurangi cemilan, serta mengurangi mengkonsumsi makan junk food.  Kedua makanan itu memang enak namun tidak sehat dan dapat memicu naiknya berat badan.

Okky juga mengatakan bahwa hal yang paling penting adalah bersyukur dan merawat tubuhnya dengan baik sebagai salah bentuk dari rasa bersyukur. Okky mengakui bahwa ia sangat mensyukuri dengan apa yang Tuhan YME berikan kepadanya, tetap sehat baik saat masih bertubuh gemuk dan saat berat badannya sudah turun seperti sekarang ini. Ia juga bersykur bahwa kekasihnya tidak pernah mempermasalahkan berat badannya.

Baca juga : Rahasia langsing alami Manohara

Semoga informasi Rahasia langsing dan diet sukses Okky Lukman bisa memberi inspirasi dan manfaat untuk anda. Salam sehat dan mari langsing alami.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia langsing dan diet sukses Okky Lukman"