-->

Rahasia tubuh langsing artis cantik Manohara

Rahasia tubuh langsing artis cantik Manohara - Memiliki tubuh yang langsing akan banyak membantu para artis dan aktor agar lebih bisa tampil maksimal. Tuntutan karir didunia entertaiment banyak membuat khususnya artis wanita untuk tetap menjaga tubuh agar tetap langsing. Artis cantik Manohara pun demikian, artis imut ini bahkan menurunkan berat badannya sampai 14 kg, dalam beberapa sumber menyebutkan bahwa rahasia tubuh langsing artis cantik ini memang didapatkan dari usaha diet yang keras. Selain mengatur asupan makanan ia juga menjalankan serangkaian olahraga untuk melangsingkan tubuhnya. Simak rahasia diet Manohara berikut ini

Rahasia tubuh langsing artis
Mengurangi Porsi Makan
Usaha artis cantik yang satu ini menurunkan berat badannya sampai 14 kg, Manohara mengakui bahwa ia selalu mengurangi porsi makan, Menu makanan kesukaannya adalah masakan padang. Meskipun ia mengakui sangat susah menolak untuk melahap makanan satu ini,namun demi mendapatkan tubuh yang langsing, Manohara harus bisa mengurangi porsinya, dan cara ini benar-benar membuatnya berhasil.

Jika anda ingin merasakan sensasi menurunkan berat badan secara sehat tanpa efek samping, anda dapat mencoba program Smart Detox. Smart Detox lebih mengedepankan metode detoksifikasi tubuh untuk membantu menurunakan berat badan. Lebih lanjut silahkan kunjungi cara langsing alami tanpa efek samping dengan Smart Detox berikut ini.

Olahraga
Olahraga menjadi pilihan bagi Manohara untuk membantunya menurunakan berat badan. Menurutnya olahraga adalah cara paling ampuh untuk membakar lemak. 
"Aku sering nge-gym kalo hari minggu at
au hari libur, selain itu aku suka yoga, thai boxing, dan renang"

Air putih dan jus buah
Dalam menjalankan program melanngsingkan tubuh, Manohara mengakui bahwa ia kerap mengkonsumsi air putih yang banyak. Ia lebih suka minum jus buah daripada minuman soda, atau minuman kaleng. Menurutnya air putih dan jus jauh lebih sehat ketimbang minuman-minuman instan lainnya.

Teh Hijau
Teh hijau menjadi pilihan cara diet manohara selanjutnya, Mano mengaku suka dengan minuman herbal yang satu ini karena sangat baik membantu melangsingkan tubuh, Mano bahkan mengkonsumsinya setiap hari.

Niat
Niat yang kuat membuat Manohara berhasil menurunkan berat badan, ia berhasil menurunkan berat badannya dari 68 kg menjadi 54 kg.


Itulah tips Rahasia tubuh langsing artis cantik Manohara yang dapat kami sajikan untuk anda, jika anda tertarik silahkan mencobanya. Salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia tubuh langsing artis cantik Manohara"