-->

Tips Diet Cepat Langing Menurut Zodiak Capricorn

Zodiak menjadi cara tersendiri untuk menilai karakteristik seseorang. Tiap orang memiliki zodiak yang berbeda tentunya juga memiliki sifat dan karakteristik yang berbeda pula. Karakteristik ini juga berlaku dalam hal program diet. Bagi anda seorang capricorn ( 21 Desember-19 Januari) yang memiliki masalah berat badan anda bisa mencoba tips diet cepat langsing zodiak capricorn berikut ini :
Cara diet menurut zodiak capricorn
Diet Zodiak Capricorn
Cara Diet Menurur Zodiak Capricorn

Seorang capricorn umumnya dikenal sebagai pecinta makanan. Seorang capricorn dikenal sebagai orang yang bijaksana dan disiplin namun dalam hal pola makanan, seorang capricorn terkadang salah menerapkan pola makan. Hal ini mungkin terjadi karena ambisi dan haya hidup yang membuat makanan menjadi sebuah pelarian. Untuk itu diet yang terbaik bagi capricorn adalah dengan menerapkan pola diet yang benar-benar disiplin  dan penuh dengan keteraturan. Meskipun sombol capricorn adalah planet saturnus yang melambangkan takdir. Namun bukan berarti anda ditakdirkan menjadi gemuk.

Baca juga : Cara Diet Zodiak Leo

Jika anda benar-benar ingin mendapatkan hasil yang awet dan permanen lakukanlah secar perlahan. Kurangi karbohidrat dan lemak jenuh. Perlu pula anda merencanakan target agar lebih fokus dalam menjalankan program diet.
Makanan yang Disarankan untuk Diet Zodiak Capricorn

Karena anda adalah pecinta makanan, maka perlu sedikit selektif memilih jenis makanan. Jika anda ingin tetap mengkonsumsi daging, pilih daging yang rendah lemak dengan prosi kecil. Jangan lupa penuhi kebutuhan kalsium untuk tubuh anda dengan mengkonsumsi makanan seperti beras merah,seledri,brokoli, dan ikan sarden.

Hindari makanan yang banyak mengandung gula sperti kue, dan cokelat. Anda bisa mengganti kebutuhan gula anda dengan menggunkan gula jagung atau gula alami. Jika tidak ingin repot gunakan saja madu, madu jauh lebih alami dan sehat.

Olahraga yang Disarankan untuk Diet Zodiak Capricorn

Untuk olahraga ada baiknya anda melakukan apa saja, namun harus tetap disesuaikan dengan kondisi pekerjaan anda. waktu terbaik adalah pagi hari sebelum anda melakukan aktivitas. Fitness,treadmil atau bersepeda berkeliling kompleks nampaknya menjadi pilihan yang tepat.

Tetap fokus dan dispilin, tetap mengontrol diri, terlebih dalam hal makanan. Ini merupakan kunci sukses anda agar cepat menurunkan berat badan, Semoga artikel kami tentang cara diet sehat menurut zodaik capricorn di atas bermanfaat. Anda bisa membaca artikel kami lainnya tentang cara diet menurut zodiak libra. Salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Diet Cepat Langing Menurut Zodiak Capricorn"