-->

Jual Proargi 9 Plus Smart Detox Synergy

Apakah anda sedang mencari informasi tentang Proargi 9 Plus Smart Detox? anda tepat sekali berkunjung ke halaman kami, disini kami Jual Proargi 9 Plus Smart Detox Synergy silahkan hubungi 082188115814 atau Pin BB 751BF106

Proargi9 Plus Smart Detox Synergy adalah merupakan produk revolusioner dgn cita rasa nikmat, memberikan manfaat bagi kesehatan dan sebagai penunjang sistem kardiovaskular yg sehat. Diformulasikan melalui kerjasama dgn periset l-arginin terkemuka, Dr.J.Joseph Prendergast, ProArgi-9 Plus merupakan produk kesehatan dgn paduan teknologi mutakhir dgn bahan baku berkualitas super.

Kandungan didalam ProArgi9-Plus adalah L-arginin, asam amino penting yg terbaik dikenal sgt bermanfaat bg kardiovaskular. L-arginin bertugas mencetak Nitric Oxide yg akan mengatur ketegangan pembuluh darah arteri, menjaga kekentalan darah dan tekanan darah,membantu meningkatkan kekebalan tubuh, dan memperkuat daya bunuh macrophone terhadap bakteri dan sel-sel tubur,

Jual Proargi 9 Plus Smart Detox Synergy

Selain itu Proargi 9 Plus juga sangat baik dalam menanggulangi disfungsi ereksi sehingga sangat baik dikonsumsi untuk meningkatkan kesuburan bagi pria dan dan waita agar cepat mendapatkan keturunan. Produk Proargi9 Plus Smart Detox Synergy ini juga membantu proses pembakaran kalori sehingga baik untuk proses diet dan menurunkan berat badan. Hasil penelitian ini membuahkan hadiah Nobel tahun 1998.

Manfaat dan Harga ProArgi9-Plus 


Manfaat ProArgi9-Plus :
1. Menjaga kesehatan sistem kardiovaskular
2. Meningkatkan aliran darah ke organ vital
3. Memerangi efek negatif penuaan dini
4. Menggunaan Xylitol sbg pemanis utk meningkatkan kesehatan mulut
5. Meningkatkan performa seks yg sehat
6. Menurunkan berat badan
7. Menjaga kadar gula darah yg sehat
8. Meningkatkan energi
9. Meningkatkan kualitas sperma dan sel telur

ProArgi 9 Plus secara umum sangat baik untuk penderita gangguan jantung,seksualitas,diabetes,keropos tulang dan pada penderita ganguan stroke(kardiovaskular)

Kunjungi juga : Jual Klorofil Synergy 


ProArgi9 plus : Made in USA (original), BPOM SI 114 203 111 ,Sertifikasi Halal

 

Harga ProArgi-9 Plus : Rp 1.200.000 / *Free ongkir seluruh Indonesia 

Lakukan pemesanan dengan menghubungi : 
Konsultan Smart Detox
Muh Ismail Pidu
phone : 082188115814
pin BB : 751 bf 106
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jual Proargi 9 Plus Smart Detox Synergy"