-->

Jual Liquid Chlorophyll (klorofil) Smart Detox Synergy

Apakah anda sedang mencari produk klorofil yang baik untuk kesehatan? Kami perkenalkan produk klorofil Smart Detox yang sangat revolusioner, di sini kami Jual Liquid Chlorophyll (klorofil) Smart Detox Synergy yang merupakan hasil ekstrak dari daun alfalfa (Medicago Sativa) dan dari semua tumbuhan berdaun hijau. Memiliki Nutrisi lebih dari 60 macam nutrisi, 1 sendoknya setara dgn 1 Kg Nutrisi sayuran. Mempunyai Nutrisi 5x lebih baik daripada Chlorophyll buah Mulberry yg ada di pasaran.

Liquid Chlorophyll Smart Detox Synergy diolah dengan menggunakan konsep teknologi Green Fusion yaitu sebuah konsep teknologi mutakhir dengan mengikat kekuatan energi matahari yang sangat baik untuk menjaga sel-sel sehat, membuah racun atau toksin dalan tubuh yang bisa merusak dan menggangu kesehatan sehingga sangat baik meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

 Klorofil Synergy

Liquid Chlorophyll Smart Detox Synergy Mempunyai keunggulan krn terbuat dari CAIR, sangat Aman dan direkomendasikan dokter2. Mampu menyerap semua nutrisi yg ada (99%) krn berbentuk cair. Aman dan tdk ada efek samping. Lebih baik daripada klorofil yg berbentuk kapsul dan serbuk sachet. Khusus untuk serbuk/bubuk sgt berbahaya untuk kesehatan ginjal. Krn menimbulkan residu di ginjal. Oleh karena itulah Liquid Chlorophyll (Cair) adalah yg paling AMAN dan Terbaik!
 

Manfaat Dan Harga Liquid Chlorophyll Synergy :

  • Produk ini akan membantu membersihkan lemak di badan, dan akan memberi efek untuk melancarkan pencernaan dan metabolisme tubuh sehingga sangat baik membantu mengurangi berat badan 
  • Mampu meningkatkan respon imun dan membantu pembentukan sel darah merah untuk penderita Anemia dan Demam Berdarah.
  • Dapat digunakan sebagai obat luar penutup luka baik yang masih baru atau luka lama, sariawan serta dapat menghaluskan kulit, baik juga untuk masker wajah.
  • Produk ini juga baik dalam memaksimalkan pengangkutan oksigen dan membersihkan toksin dalam tubuh, baik untuk mengurangi bau mulut dan bau badan.
  • Sebagai Regulator atau penyeimbang sehingga menjaga dan memperbaiki sel-sel yang rusak, sangat cocok untuk masalah kolesterol,hipertensi dan penderita diabetes.
  • Mencegah kaker dan berfungsi sebagai antikosidan yang kuat
  • Produk ini mengandung Spearmint sehingga dipercaya bisa mengatasi masalah pencernaan,keracunan,maag akut,muntah dan gastiris atau kembung.

 

Harga Liquid Chlorophyll Synergy 

Terdiri dari Botol Besar dan kecil
Botol Besar : Rp. 322.000 / belum termasuk ongkir
Botol kecil : Rp. 48.000
Made in USA (Original)
BPOM SI 044 609 531, Sertifikat Halal.

Lakukan Pemesanan dengan menghubungi :

Konsultan Smart Detox
Muh.Ismail Pidu
Phone :08188115814
Pin BB : 751bf106

Selain Kami Jual Liquid Chlorophyll (klorofil) Smart Detox Synergy, kini juga telah hadir Paket Langsing 20 Hari Smart Detox dengan metode detoksifikasi, sebuah metode diet dengan membuang racun dan toksin dalam tubuh sebagai penyebab kegemukan, metode  dettoksifikasi aman sehat dan tanpa efek samping karena menggunakan produk herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami. Lakukan Detoksifikasi Tubuh anda sedini mungkin agar terbebas dari segala macam penyakit agar mendapatkan tubuh yang sehat dan lebih bugar.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jual Liquid Chlorophyll (klorofil) Smart Detox Synergy"