-->

Cara agar langsing alami dalam 20 hari

Cara agar langsing alami dalam 20 hari adalah judul tulisan MLA kali ini, mungkin secara sepintas anda mungkin berpikir bahwa terlalu muluk-muluk dan terkesan ekstrim. Namun untuk lebih lengkapnya silahkan anda baca terus tulisan ini.

Banyak wanita yang memiliki masalah berat badan selalu mencari cara agar langsing alami, banyak yang kemudian memilih jalan dengan sedot lemak atau penggunaan pil diet, padahal sesungguhnya cara melangsingkan tubuh juga dapat ditempuh dengan menerapkan pola diet yang sehat dan alami.

Adalah dengan program Smart Detox,sebuah terobosan baru yang revolusioner dalam tata cara melangsingkan tubuh. Dengan metode diet detox maka program diet yang akan dijalankan sudah pasti alami dan jauh dari penggunaan bahan-bahan kimia berbahaya, maka agar tubuh langsing alami dalam 20 hari maka program Smart Detox adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Cara agar langsing alami dalam 20 hari

Diet Detox pada dasarnya adalah bagaimana melakukan program diet dengan cara detoksifikasi tubuh, yaitu sebuah metode pembuangan racun atau toksin yang menumpuk dalam tubuh sejak lama. Dalam berbagai penelitian diketahui bahwa faktor utama penyebab kegemukan adalah ketidakmampun tubuh membakar lemak menjadi energi. Hal ini banyak disebabkan karena terganggunya sistem metabolisme tubuh kita. Metabolisme yang terganggu tersebut banyak disebabkan oleh penumpukan toksin baik berasal dari makanan yang kita konsumsi atau dari efek radikal bebas. Sehingga secara umum Program Smart Detox bukan hanya dapat menjadi solusi melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan, namun efeknya bekerja secara menyeluruh untuk memperbaiki berbagai organ tubuh.

Apa saja manfaat Smart Detox


Manfaat Smart detox akan memberi efek positif terhadap sebagai penurun berat badan, membantu mempercepat pembakaran lemak serta menormalkan kadar gula darah. Manfaat lainnya adalah :

  • Menormalkan kadar kolesterol
  • Memperbaiki fungsi ginjal dan hati
  • Memperbaharui sel tubuh yang rusak
  • Membuang toksind an racun
  • Memperbaiki fungsi dan kinerja paru-paru
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Meengatasi sumbatan pembuluh darah
  • Membantu peremajaan kulit dan anti penuaan
Program detoksifikasi dari Smart Detox akan membantu metabolisme tubuh, membuang racun yang menumpuk dalam usus sehingga akan sangat membantu anda melangsingkan tubuh secara alami. Dengan rutin dan disiplin menjani aturannya maka tubuh langsing alami akan anda peroleh dalam waktu yang relatif cepat hanya 20 Hari saja.

Cara agar langsing alami dalam 20 hari

Program Smart detox menerapkan metode 2-3-2 yaitu sebuah pola khusus yang dipercaya mampu memerikan efek positif menurunkan berat badan secara cepat. Pola 2-3-2 itu adalah sebagai berikut :

Tahap persiapan atau pola 2 (2 hari pertama misalnya Senin dan Selasa) 

Dalam tahap ini adalah mengubah pola makan. Mengurangi makanan berminyak, dan berlemak, mengandung karbohidrat jahat seperti mie instan dan makanan olahan. Dalam tahap ini sangat dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi air putih. Selain itu semua makanan yang kita makan harus dikurangi setengah porsinya. Misalkan anda makan 1 piring nasi,dan 1 porsi daging aka anda kurangi setengahnya. Ada dua pilihan dalam pola ini :
yang pertama adalah : Makan pagi dan makan siang tapi dengan porsi 1/2 porsi dan usahakan sebelum jam 6 sore. Sesudah jam 6 sore makan malam dengan nutritional shake smart detox : Maximum protein + Nutriburst
yang kedua adalah : makan siang saja tapi untuk 1 porsi. Makan pagi dan malamnya dengan nutritional shake smart detox ( Maximum protein + Nutriburst ). Harus disiplin dan jangan setengah-setegah.
    Tahap Kedua atau pola 3 ( Hari kedua misalnya Rabu Kamis dan Jumat) 

    Dalam tahapan ini anda tidak boleh makan makanan sama sekali dan menggantinya dengan makan buah dan sayuran + Produk Food Smart Detox. Jangan lupa minum air putih sebanyak-banyakya.

    Tahap ketiga yaitu kembali pada seperti pada tahap pertama. Lakukan seterusnya selama 20-40 hari.

    Lebih lengkapnya tentang panduan 2-3-2 ini silahkan baca : Cara Pakai Smart Detox

    Dengan ketekunan dan displin yang kuat cara agar langsing alami dalam 20 hari dengan Smart Detox ini akan membantu anda sukses melangsingkan tubuh. Bahkan banyak user Smart Detox yang berhasil menurunkan berat badannya dengan Smar Detox tidak melakukan olahraga sekalipun.

    Loading...

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    0 Response to "Cara agar langsing alami dalam 20 hari"