-->

Harga dan Manfaat Mistica Synergy

Mistica Synergy Mengandung sari buah acai  serta beberapa sari buah yang bermanfaat bagi kesehatan dan beberapa jenis berri, termasuk pomegranate,bluberry,cranberry,elderderry dan anggur. Paduan buah yang mengandung anti oksidan alami dalam jumlah tinggi yang dapat melawan ancaman radikal bebas.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
Sumber radikal bebas  bisa berasal dari metabolisme tubuh,pencemaran udara,bahan kimia dari makanan dan air, alkohol,rokok,radiasi UV,obat-obatan bahkan stress.

Harga dan Manfaat Mistica Synergy
Mistica Synergy
Acai berry dan buah-buahan lain yang ditemukan di Mistica adalah sumber alami anthocyanin. Sebuah tipe yang sangat kuat dari antioksidan, anthocyanins adalah pigmen yang ditemukan dalam berry, anggur merah, dan makanan sehat lainnya. Senyawa ini menawarkan banyak manfaat kesehatan, termasuk kemampuan untuk mendukung peredaran darah dan sistem kardiovaskular.
Selain antioksidan kuat, Acai juga mengandung asam lemak esensial, asam amino, dan sterol, yang merupakan senyawa yang mirip kolesterol. Sterol membantu menjaga kadar kolesterol yang tepat yang sudah dalam batas normal. Mereka juga berguna dalam menjaga sebuah prostat yang sehat dan dalam membantu sistem kekebalan tubuh.

Kandungan Mistica Synergy :

Acai Buah Konsentrat (Euterpe oleracea), Concord Grape Buah Konsentrat (Vitis labrusca), Konsentrat Buah Anggur Buah Merah (Vitis vinifera), Konsentrat Buah Blueberry (Vaccinium corymbosum), Red Raspberry Konsentrat Buah (Rubus idaeus), Raspberry Powder (Rubus idaeus), Cranberry Powder (Vaccinium macrocarpon), Powder Blueberry (Vaccinium corymbosum), Extract Buah Lycium (Lycium barbarum), Ekstrak Penatua Berries Eropa (Sambucus nigra), Ekstrak Buah Bilberry Konsentrat (Vaccinium myrtillus), Extrak Buah Delima (Punica granatum), Sari biji buah anggur (Vitis vinifera), Ekstrak Daun Teh Hijau Dihilangkan kafeinnya (Camellia sinensis), Air murni, Lecithin, permen xanthan, Natrium Benzoat (untuk menjaga kesegaran).

Manfaat Mistica Synergy Bagi Kesehatan :

1. Sebagai antioksidan membantu melawan kerusakan sel akibat radikal bebas
2. Anthocyanin menyokong sistem kardiovaskular
3. Asam lemak esensial yang berfungis membantu saluran pencernaan
4. Phytosterol membantu manjaga kadar normal kolesterol
5. Asam amino untuk meningkatkan akitivitas otot

Harga dan Manfaat Mistica Synergy


Anjuran Pemakaian :

Komsumsi 30 ml (3 sendok makan) 1 atau 2 kali sehari
Kocok dulu sebelum digunakan

Untuk menurunkan berat badan gunakan dengan dosis 2x30 ml sehari sebelum makan. Campur dengan air putih secukupnya.

Harga Mistica Synergy : Rp 650.000 / di luar ongkir
Made in USA
BPOM TI 094640461
100% Halal
Pemesanan 082188115814 / Pin BB 751BF106
Informasi produk lain klik DISINI

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: