-->

Harga dan Manfaat Noni Plus Synergy

Buah noni (mengkudu) secara tradisional digunakan sebagai obat herbal yang terbukti khasiatnya secara empiris. Synergy memahami potensi besar noni ini dan dilengkapi dengan bahan-bahan alami lain yang dapat bersinergi dengan khasiat noni ini maka dipersembahkan produk yang paling unik di pasaran: Synergy Noni Plus.Noni memiliki spekrum fitokimia (zat-zat kimia alami yang terdapat pada tumbuh-tumbuhan) yang sangat luas, beberapa diantaranya hanya terdapat dalam noni. Fitokimia-fitokimia tersebut bersinergi satu dengan yang lain untuk menghasilkan daya penyembuhan penyakit yang mengagumkan.

Harga dan Manfaat Noni Plus Synergy


Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
Harga dan Manfaat Noni Plus Synergy

Manfaat Utama dan Keunggulan Noni Plus

1. Merangsang sistem imunitas. Bagus utk semua penderita tumor dan kanker.
2. Membantu mengatasi masalah pencernaan, membersihkan usus.
3. Memperkuat sistem kardiovaskular, bagus utk kesehatan jantung dan organ vital.
4. Menunjang sistem struktur tubuh (kulit, rambut dan kuku).
5. Meningkatkan keremajaan dan menambah energi. Memberikan manfaat awet muda.
6. Menurunkan tekanan darah, bagus utk penderita hipertensi.
7. Membantu mengurangi sakit persendian dan kerusakan sendi, cocok utk penderita asam urat.
8. Memperbaiki kualitas tidur, krn merelaksasi syaraf.
9. Menurunkan gula darah, bagus utk penderita diabetes.

Riset membuktikan bahwa ada senyawa-senyawa fitokimia dalam buah noni yang memiliki khasiat untuk pencegahan berbagai penyakit, merangsang respons pembentukan kekebalan tubuh, membersihkan darah, mengatur fungsi sel, regenerasi sel rusak dan menghambat pertumbuhan tumor, kaya akan kandungan antioksidan.

Kandungan antioksidan dalam Synergy Noni Plus semakin kaya dengan ditambahkannya ekstrak buah-buahan yang terkenal sangat kaya kandungan antioksidannya:  anggur concord, anggur merah, blueberry,raspberry merah, teh hijau, apel, chokeberry, delima, bilberry.

Anjuran Penggunaan:
Dewasa: 30 ml (1 tutup botol kemasan), 1 atau 2 kali sehari.
12 tahun ke atas: 15 ml (½ tutup botol kemasan), 1 atau 2 kali sehari.
Usia di bawah 12 tahun: 5 ml (± 2 sendok teh), 1 atau 2 kali sehari.

Harga: Rp.465.000 – (946ml)/diluar ongkir
Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM
100% Sertifikasi Halal – BPOM TI 054 617 691
Pemesanan : 082188115814 / PIN BB 751BF106
Info produk lain klik DISINI

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga dan Manfaat Noni Plus Synergy"