-->

Cara Diet Artis Prilly Latuconsina Turunkan Berat Badan Hingga 7 Kilogram

Cara Diet Artis Prilly Latuconsina

Tak seperti sebelumnya, saat ini Prilly Latuconsina terlihat lebih kurus. Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini pun mengaku sedang menjalani program diet untuk menurunkan berat badannya. Ia mengatakan program tersebut dilakukan demi film yang akan diperankannya, Surat Untukmu.

Prilly menargetkan untuk mengurangi beban tubuhnya hingga 7 kilogram. Pasalnya, dalam film tersebut wanita yang kerap dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini akan memerankan seorang gadis Jawa yang memiliki tubuh kurus.

"Aku emang lagi kurusin badan buat film ini. Dari 44 sekarang 39 kilo. Tapi mesti turun sampai 37 kilo," tutur Prilly.

Memiliki pengalaman tak menyenangkan ketika menjalani diet tak membuat Prilly kapok. Ia pun memilih untuk menjalani program diet yang didukung oleh medis. Tak seperti sebelumnya yang terkesan tak beraturan, sekarang Prilly memiliki menu-menu khusus untuk dietnya.

Baca juga | Cara Langsingkan Badan Ala Carissa Putri

"Kalau dulu memang drop karena aku ngarang-ngarang sendiri dietnya. Sehari makan dua kali. Sekarang aku diet di dokter, jadi mereka tahu sejauh mana kemampuan tubuh aku. Sekarang di dokter dikasih menu-menunya jadi badan aku nggak sampai drop," imbuhnya.

Namun, ternyata melakukan program diet Prilly harus berhadapan dengan para penggemarnya. Diakui Prilly, para penggemar lebih menyukai dirinya yang berisi daripada kurus. Prilly pun harus menjelaskan rinci bahwa ini untuk kebutuhan filmnya nanti.

"Mereka protes malah ketika berat badan aku turun banyak. Ternyata mereka lebih suka aku kayak dulu, katanya lucu. Cuma aku jelasin ini untuk film. Aku harus total," tandas Prilly Latuconsina.

sumber asli : http://www.bintang.    com/film/read/2406335/demi-film-prilly-latuconsina-turunkan-berat-badan-7-kg
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: