-->

WOOW..Hanya 2 Bulan Setelah Melahirkan Bayi Kembar, Wanita Ini Kembali Langsing !!

Marilangsingalami.com - Satu lagi kisah diet sukses yang akan kami bagikan buat anda hari ini. Semoga cerita diet ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi anda. Terlebih bagi anda yang sedang menjalankan program diet pasca melahirkan.

Pengalaman diet berhasil ini datang dari seorang penulis gaya hidup dan pakar nutrisi, Sophie Guidolin yang tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mengembalikan bentuk tubuhnya yang sempat melar karena mengandung bayi kembarnya. (Baca juga : Video latihan mengecilkan perut buncit setelah melahirkan)

kisah diet sukses pasca hamil
Sophie Guidolin Semasa Hamil (dailymail.com)

Karena hanya butuh waktu dua bulan saja, perempuan cantik ini dapat kembali langsing,ramping dan kencang layaknya wanita yang belum pernah hamil. Tidak percaya coba anda liat foto berikut ini :

kisah diet sukses pasca hamil
Sophie Guidolin pasca Melahirkan
Wanita yang akrab di sapa Guidolin ini mengatakan jika selama selama mengandung berat badannya hanya naik 18 kilogram.

Sebuah angka yang cenderung kecil mengingat ada sepasang janin kembar dalam perutnya.
Rutin olahraga dan menjaga kalori makanan menjadi rahasia ibu empat anak yang berasal dari Australia ini. (Baca juga : Kenali Penyebab Perut Masih Buncit Setelah Melahirkan dan Cara Mengatasinya )

Bahkan, kala dirinya tengah hamil besar, dia masih berolahraga mengangkat alat berat yang sempat membuat geger 248 ribu follower-nya di Instagram.


Sekarang, Guidolin kembali menciptakan kehebohan karena berhasil mengembalikan bentuk tubuh menjadi langsing usai melahirkan bayi kembar yang bernama Evie dan Aria lewat bedah Caesar.
“Aku sudah berolahraga tetapi dengan intensitas yang jauh lebih ringan,” jelas Guidolin.

kisah diet sukses pasca hamil
Sophie Guidolin Pasca Hamil (instagram,com)
“Aku tidak malu dengan bentuk tubuhku dan usahaku untuk menjaganya. Aku memiliki stretchmark dan bekas operasi yang mengganggu. Namun, aku bangga,” tulisnya dalam akun Instagram pribadi.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: