-->

Resep Pelangsing Ala Jepang Ini Bisa Turunkan 10 Kg Loh, Mau Coba ?

Marilangsingalami.com - Informasi yang akan kami sajikan kali ini adalah ramuan pelangsing ala wanita Jepang yang dipercaya dapat membantu penurunan berat badan secara efektif. Tentu saja ini menjadi salah satu alternatif yang dapat anda coba apalagi jika selama ini ada masih terlalu sulit menurunkan berat badan, padahal sudah melakukan diet dan menjalani aktivitas olahraga. (Baca juga : Inilah Penyebab Mengapa Diet Rendah Karbohidrat Jarang Berhasil )

Resep Pelangsing Ala Jepang

Anda mungkin jarang memperhatikan, tapi wanita Jepang cenderung lebih ramping dan lebih fit dibandingkan dengan orang-orang dari beberapa negara lain. Salah satu alasan utama mengapa orang Jepang tetap langsing adalah karena diet mereka yang didominasi oleh makanan laut. Selain itu ternyata mereka mengonsumsi ramuan yang membantu mereka menurunkan berat badan dengan cepat.

Resep Pelangsing Wanita Jepang

Untuk membuat ramuan pelangsing ini, anda perlu mempersiapkan bahan-bahan berikut ini :

1 sdm biji kedelai
1 sdm madu
1/2 cangkir susu bebas lemak

Cara Membuat:

1. Masukkan semua bahan dalam blender.
2. Haluskan sampai semua tercampur rata.
3. Tuangkan dalam cangkir.
4. Minum ramuan ini setiap hari sehabis makan malam.

Kombinasi kedelai, madu dan susu bebas lemak memiliki kemampuan untuk mengekang nafsu makan, meningkatkan kapasitas pembakaran lemak tubuh dan juga meningkatkan tingkat metabolisme yang akan membantu tubuh langsing lebih cepat. 

Selain mengonsumsi minuman ini secara teratur anda juga disarankan untuk tetap menjaga pola makan dan juga berolahraga secara teratur agar hasilnya maksimal. (Baca juga : 7 Latihan Terbaik Untuk Membakar Kalori )

Semoga informasi mengenai ramuan pelangsing ala wanita jepang ini bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba, sukses untuk diet anda.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: